Ride Out Heroes Apk Android Terbaru

roh


Ride Out Heroes APK MOD adalah game uji beta pertama yang hanya tersedia untuk para penggemar pertempuran royale. Ride Out Heroes APK terutama memfokuskan gameplay intinya seperti Real Royale. Ini adalah game Multi-Heroes dan game pertempuran online multi-kelas dari NetEase. Mereka telah membuat salinan game terkenal sejak lama dan mereka sudah menguasainya.
Right Now Realm Royale ada di target mereka dan Ride Out Heroes APK MOD jelas merupakan gelar terbaru berdasarkan 100 pemain PVP Battle Royale Games.





Game RPG Battle Royale dan yang pertama dari jenisnya di Android. kami sudah memiliki Realm Royale di PC tetapi pengalaman serupa sekarang tersedia di Android sebagai Ride Out Heroes MOD APK. Ini adalah pengalaman baru dengan 100 pemain melawan gameplay royale di dunia Fantasi 3D. Dunia 3D penuh warna dengan medan dan suasana yang berbeda. Elemen inovatif dan pahlawan unik dan keterampilan mereka, seperti halnya MOBA Game RPG di sini Anda akan memiliki pahlawan yang berbeda dan keahlian yang berbeda, terserah Anda untuk mengatur keterampilan terbaik dan menguasainya.

Anda juga dapat menggunakan Dinosaurus mount untuk naik dalam lingkaran. Gunakan senjata mele atau gunakan senjata canggih semuanya terserah Anda. Ada lima pahlawan yang tersedia di tahap beta Ride Out Heroes APK MOD. Pilih pahlawan terbaik Anda yang cocok dan keahlian mereka. Anda dapat dengan bebas mencobanya semuanya karena masih dalam tahap beta. ingat ini adalah beta akun Anda akan dihapus ketika beta sudah berakhir.

Pengaturan dunia terbuka yang menakjubkan di mana Anda dapat menjalani kehidupan fantasi bersama teman dan keluarga Anda. berbagai macam senjata dan tempat persembunyian yang berbeda untuk menggunakan pertarungan strategis Anda melawan musuh Anda. Anda dapat Memanggil dinosaurus (Dalam Realm Royale) sebagai tunggangan Anda dan menungganginya kapan pun Anda mau. Menjadi KO bukan akhir. Ketika Anda dirobohkan Anda akan berubah menjadi dinosaurus atau benda-benda sehingga Anda dapat lari dari musuh Anda. jika Anda tetap hidup selama 30 detik maka Anda akan dihidupkan kembali secara otomatis. Ini adalah pengalaman baru yang unik untuk semua penggemar pertempuran royale.

Information:

  • Requires Android: 4.0+
  • Version: 1.400001.339125
  • MODE: ONLINE
  • Size: 858Mb
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Ride Out Heroes Apk Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel