Angry Birds 2 Mod Apk V2.34.0 Terbaru


Angry Birds 2 MOD APK adalah gim arcade dari Rovio Entertainment LTD. www.apkandro.my.id Menyediakan MOD APK Uang Tidak Terbatas. Cukup senang melihat bahwa ini akan menerima peningkatan dan beberapa aspek dari gim ini yang Anda ketahui benar-benar cocok untuk Anda. the hype.New Angry Birds 2 Birthday Update tiba v 2.34 dengan MOD.

Grafik Angry Birds 2 MOD terlihat luar biasa efek partikel dalam segala hal terlihat sangat bagus dan scaling. Efeknya juga bagus sehingga Anda akan melihat dari waktu ke waktu. www.apkandro.my.id memberikan APK MODDED dari Angry Birds 2 with Unlimited Rubi dan permata sehingga anda bisa membeli nyawa dengan mudah.

Angry Birds 2 MOD APK kembali! Mainkan sekuel game puzzle ponsel terbesar yang pernah ada! Mainkan Angsuran seri burung terbaru dari ponsel rovio. Teka-teki 2D-nya memiliki begitu banyak catatan pada namanya. Angry birds 2 hadir dengan big bang di grafis yang diperbarui tetapi dalam gameplay yang sama. Burung baru dan level baru ditambahkan, sekarang setiap level bermain memiliki kamar Anda harus membersihkan kamar untuk menyelesaikan level. Lebih banyak pembaruan akan datang secara rutin dari rovio. Game sepenuhnya offline, saya pikir ini adalah fitur utama yang harus diberikan game ini kepada para pemainnya menggunakan fitur offline ini. Anda dapat memainkan game ini di mana saja saat bepergian atau menunggu sesi. Game menawarkan jangkauan gameplay penuh warna dengan jangkauan grafik dinamis dalam gaya 2D. Angry birds 2 two apk mod dengan kehidupan tak terbatas dan permata dan uang. Ini memiliki mata uang premium seperti permata dan ada sistem kehidupan yang tentu saja sama dengan saga permen naksir setelah lima upaya Anda harus menunggu kehidupan untuk regenerasi sendiri. akan sukses besar karena terlihat menjanjikan. Itu tergantung pada Anda bagaimana Anda menyukainya.

Apa yang ada di MOD APK dari Angry Birds 2:

  • Permata Tidak Terbatas
  • Hidup Tanpa Batas

Information:

  • Requires Android: 4.0+
  • Version: 2.34.0
  • MODE: OFFLINE (Note : Membutuhkan data saat pertama bermain)
  • Size: 152Mb
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Angry Birds 2 Mod Apk V2.34.0 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel