Club Soccer Director 2020 Apk Mod V1.0.7

csd2020


Club Soccer Director 2020 MOD APK - adalah versi terbaru dalam permainan mengelola Club Soccer. versi terbaru selalu disertai dengan konten dan permainan baru. CSD2020 MOD APK memiliki begitu banyak fitur baru. Menjadi manajer Soccer kedudukan tertinggi di Club Soccer Director 2020 APK MOD. Karena ini adalah permainan premium, Anda harus membayar untuk badge dan membeli mata uang agar bisa maju dalam permainan. Tetapi mengunduh CSD20 MOD APK akan memberi Anda lencana tingkat tinggi dengan Uang Tidak Terbatas untuk dihabiskan dalam permainan.

Versi terbaru tidak berbeda dengan game versi lama. Anda dapat mengelola pemain Anda, membeli dan meningkatkan stadion dan melakukan semua hal yang Anda lakukan di pertandingan Club Soccer sebelumnya. Sekarang Anda dapat meningkatkan stadion internasional dan stadion domestik dan pelatihan. Anda juga dapat mengembangkan akademi, pusat kebugaran, dan fasilitas medis untuk mendapatkan uang dan pendapatan. Karena Anda menggunakan CSD20 MOD APK, Anda akan memiliki cukup uang untuk membeli semua pemutakhiran dengan mudah. Jika Anda adalah penggemar game direktur sepak bola klub maka Anda harus memainkannya.

Game dikembangkan oleh Jim Scott yang merupakan manajer sekaligus pelatih, membawa pengalamannya yang luar biasa ke Club Soccer Director 2020.

Screenshot:




Fitur Club Soccer Director 2020:

  1. Sejumlah besar Klub dan Liga dari 14 negara berbeda
  2. Kelola klub dan pemain Anda dalam Grafik 3D
  3. Bangun stadion Anda sendiri dan investasikan untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan
  4. Item baru yang dapat diupgrade seperti stadion, pusat kebugaran, medis, tempat latihan dan Akademi pemuda Menyewa atau menjalankannya untuk Anda, cukup bangun pasukan terbaik Anda Sekarang Anda juga dapat menonton highlight pertandingan untuk momen pertandingan terbaik.

Apa yang Baru: v 1.0.7 ?

  • Stadion baru seharga 120.000
  • tempat duduk Keputusan manajer yang lebih baik
  • jika kartu merah Coaches Playstyle memengaruhi gaya yang disukai pemain
  • Pilihan Sorotan - On / Off / Partial Komentar
  • Perbaikan bug

Fitur Mod:
Unlimited Money(Increases when spend)
Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 1.0.7
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 96Mb
Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Club Soccer Director 2020 Apk Mod V1.0.7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel