Hungry Dragon MOD APK with Unlimited Money Coins and Gems

hungry dragon apk

Sudahkah Anda memainkan game Hungry Shark? nah sekarang Hungry Dragon MOD APK dari Ubisoft Entertainment. Alih-alih makhluk hiu dan laut dalam, Anda akan mengendalikan naga di langit dunia terbuka. Di Hungry Dragon MODDED APK Anda akan memakan goblin dan makhluk darat yang berbeda. Ada bos juga seperti Game Hiu Lapar. Unduh Hungry Dragon MOD APK Uang Tidak Terbatas dan Anda dapat membuka kunci semua naga termasuk Naga langka dan legendaris secara gratis.

Download Hungry Dragon MOD APK with Unlimited Money Coins and Gems

Hungry Dragon hanyalah permainan lain seperti Hungry Shark dan tentang orang makan. Tapi di sini, dalam angsuran terbaru dari Ubisoft tema utama ini berbeda dan dengan sedikit gameplay tweak. Anda harus makan sebanyak mungkin untuk bertahan hidup. Jika tidak, Anda akan mati kelaparan. Tidak ada kampanye atau level cerita. Anda hanya perlu menerbangkan naga dan menghasilkan mata uang sehingga Anda dapat meningkatkan atau membuka kunci naga baru. Karena Anda akan menggunakan APK Hungry Dragon MOD Anda sudah memiliki Koin dan Permata Tanpa Batas untuk membuka kunci semua naga dengan mudah dan gratis.

Permainan ini terutama tentang menerbangkan naga. Jadi kamu adalah naga kecil di sini. Anda seukuran burung besar, dan Anda bisa memakan burung yang lebih kecil, ikan, laba-laba, dan goblin juga. Anda juga bisa makan manusia tetapi ada sedikit lebih sulit. Kontrolnya bagus karena mereka sudah menguasainya sejak game hiu lapar. Anda akan memiliki tombol joystick untuk menggerakkan naga dan mencoba membunuh semua makhluk yang Anda lihat di layar. dan jika Anda mengetuk sisi kiri layar Anda, kecepatan naga Anda akan ditingkatkan.

Pengaturan dunia terbuka tempat Anda terbang cukup besar dan penuh warna. Lebih banyak lokasi akan dibuka kuncinya nanti ketika Anda mendapatkan naga tingkat lebih tinggi dan ditingkatkan sekali. Anda dapat menggunakan mata uang dalam gim Anda untuk membuka kunci naga yang lebih kuat. Di sini Anda sudah memiliki APK Hungry Dragon MOD dengan Uang Tidak Terbatas sehingga Anda tidak perlu mencari mata uang. Jadi jika Anda menyukai game Hungry Shark maka Anda pasti akan menyukai Hungry Dragon juga.





Apa yang Baru: v 2.2
  • Kostum Seram untuk Blaze, Poseidran & Draconis
  • Kalahkan Zombies & Kumpulkan Labu! 
  • Halloween Pets: Morta, Irving & Madwrap kembali!
  • Peningkatan Menu: Naga Legendaris sekarang di layar utama
  • Liga Diperluas: sekarang mainkan dengan Naga apa saja!

Apa Yang Ada Di Mod Apk:
Uang Tidak Terbatas

Information:
  • Requires Android: 4.2 +
  • Version: 2.2
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 125Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Hungry Dragon MOD APK with Unlimited Money Coins and Gems"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel