Dragons Titan Uprising MOD APK Latest Version 1.9.11

dragon apk

Developers Ludia Mereka ada di belakang game android yang luar biasa seperti Jurassic World Alive dan Dragons Rise of Berk. Ini adalah pengembang Kanada dan mereka terkenal karena bekerja dengan lisensi blockbuster dan membuat game android / ios besar. Dan baru-baru ini dengan DreamWorks Mereka telah merilis game lain bernama Dragons Titan Uprising MOD APK. Ini didasarkan pada film mereka yang akan datang How To Train Your Dragon 3. Meskipun MOD APK Dragons Titans Uprising for Unlimited Money tidak mungkin sehingga Musuh tidak akan menyerang MOD telah ditambahkan.

Dragons Titan Uprising MOD APK Latest Version 1.9.11

Gameplay of Dragons Titan Uprising MODDED APK adalah pertandingan sederhana 3 gameplay. Anda harus mencocokkan tiga warna atau lebih dalam pengaturan pertempuran. Di layar Pertempuran, Anda akan melihat musuh di garis di atas dan naga Anda ada di garis depan. Cocokkan warna untuk merusak A.I Musuh. Karena ini adalah APK Dragons Titans Uprising MOD APK, musuh Anda tidak akan menyerang. Warna berbeda dicocokkan dengan naga Anda di tim Anda. Cocokkan warna unik yang tepat untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada naga musuh. Anda mungkin telah melihat gameplay ini di hampir semua pertandingan 3 game karena ludia tidak melakukan sesuatu yang baru di sini. Gameplaynya sederhana dan kurang inovatif.

Ada lebih banyak fitur dalam game seperti gameplay mengumpulkan sumber daya di mana Anda perlu mengumpulkan ikan dan makanan untuk naga Anda untuk meningkatkan level mereka. Ini lebih seperti sumber daya mengumpulkan game pembangun desa. Anda dapat membuka kunci dan melepaskan lebih banyak naga unik menggunakan peti yang membutuhkan rune. Tanda run adalah mata uang premium di sini. Anda masih bisa mendapatkan naga biaya menggunakan peti gratis setiap jam. Karena ini adalah game online sehingga Dragons Titan Uprising MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas tidak dimungkinkan di sini. Jika Anda suka mencocokkan 3 game puzzle dan Anda adalah penggemar Cara Melatih Film Naga Anda, maka Anda akan menyukai game ini.




Apa yang Baru: v 1.9.11
  • Alpha Boost! Alpha sekarang dapat menimbulkan kerusakan untuk meningkatkan risiko dan hadiahmu dalam pertempuran!
  • Peluang Breedery yang Ditampilkan
  • pemain sekarang dapat melihat peluang setiap keturunan potensial yang tersedia!
  • Peti Baru! Naga, poin Kepercayaan, Timbangan & Domba sekarang tersedia di toko rune.
  • Berbagai penyeimbangan Naga dan perbaikan bug untuk pengalaman yang lebih lancar.

Apa yang ada di MOD APK:
Musuh Tidak Akan Menyerang

Information:
  • Requires Android: 4.4 +
  • Version: 1.9.11
  • MODE: ONLINE
  • Size: 326Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Dragons Titan Uprising MOD APK Latest Version 1.9.11"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel