Clash Royale MOD APK Unlimited Money 3.2.1

clash royal apk

Clash Royale MOD APK adalah pemukul Kartu Tower Defensing online dari pencipta Clash of clans "Supercell". Gim seluler terbaik menyeimbangkan kedalaman dan kesederhanaan yang dapat Anda ambil dan dalam beberapa menit Anda tahu persis apa yang terjadi, tetapi setelah satu jam atau lebih, Anda menyadari sebenarnya lebih banyak daripada yang awalnya Anda pikirkan. Ini adalah game online jadi tentu saja Clash Royale Private Server MOD APK ditambahkan dengan Permata dan Koin Tanpa Batas.

Clash Royale MOD APK Unlimited Money 3.2.1

Kalian mungkin pernah mendengar tentang yang disebut Clash Royal MOD APK. Saya akan memberitahumu bagaimana ini super adiktif jangan mulai memainkan game ini kecuali kamu akan menghabiskan uang sudah turun 20 dolar. Aku bisa dengan mudah menjatuhkan $ 100 dalam game ini seperti tidak ada waktu saya bermain berjam-jam, jadi ini akan terjadi untuk menjadi live super sel seluruh dunia hanya mengeluarkan game bagus mereka sebenarnya sudah memiliki beberapa game konsep tetapi mereka tidak memiliki sesuatu untuk merasa cukup baik untuk dibawa keluar di Play Store jadi mereka menunggu sehingga mereka hanya merilis ini adalah yang pertama kamu pertama kali clash of clans di bloom beach sekarang kamu sudah punya clash Royale MOD APK akan terlihat akrab bagi kamu karena memiliki banyak karakter yang sama ini adalah teknologi Battle saya dan anda pergi ke arena anda melawan seseorang hidup itu tidak seperti bentrokan klan di mana Anda melawan seseorang dan Anda hanya menyerang basis mereka benar-benar bertarung secara real time hidup lagi orang lain sehingga Anda memiliki dek pertempuran dengan delapan kartu dan setiap kartu Anda tahu Anda punya penyihir pekka Giants Barbarian dan semua yang lain c karakter yang Anda sukai dari clash universe.

Kartu-kartu tersebut dibagi dalam berbagai kategori sebagai kartu normal, kartu langka, dan kartu epik. Setiap kartu membutuhkan elixer untuk melepaskannya dalam pertempuran. Elixier menghasilkan secara otomatis dalam permainan saat Anda bertarung. Serang pemain lain dan kalahkan mereka dengan menghancurkan menara mereka dan muncul sebagai pemenang. setiap kemenangan akan menghadiahi Anda dengan peti yang merupakan dada emas aur epik magis. dan setiap peti membutuhkan jumlah waktu tertentu untuk dibuka. Anda mendapatkan medali emas, permata, dan kartu pahlawan dari kartu itu, kumpulkan dan ketika Anda memiliki kartu yang cukup, Anda harus memutakhirkannya menggunakan emas. Anda dapat bergabung dengan klan dan menyumbang dan menerima kartu dari pemain lain di klan. setiap donasi memberi Anda emas. Seperti clash of clans clash royale sama adiktifnya dengan clash of clans. mari kita lihat seberapa jauh game ini akan berjalan.

Apa yang Baru: v 3.2.1
Bersiap untuk Musim yang baru!
KARTU BARU! Penyembuh Pertempuran yang kuat!
Buka Kunci Kulit Menara GRATIS di Musim 6!
Memperkenalkan ... Peningkatan Level Kartu!
Rilis kartu baru dapat ditingkatkan ke Level King Tower Anda!
Pembaruan Kualitas Kehidupan, Peningkatan Pencipta, perbaikan bug, dan banyak lagi!

Apa yang ada di MOD APK dari Clash Royale: 
Permata / Koin Tidak Terbatas (Server Pribadi)

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 3.2.1
MODE: ONLINE
Size: 90Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Clash Royale MOD APK Unlimited Money 3.2.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel