Torque Burnout MOD APK 2.2.7 Unlimited Money

Download Unlimited Money Torque Burnout 2.2.7
Download Unlimited Money Torque Burnout 2.2.7

Torque Burnout MOD APK bukanlah game Android balap, tetapi ini adalah game burnout di mana tujuan Anda adalah untuk membuat skor tinggi dengan melakukan berbagai trik drifting pada tahap tertentu. Gim premium tapi patut dicoba dengan MOD APK untuk uang tanpa batas dan semuanya. Torsi burnout adalah hit besar di PS dengan pembaruan masuk yang besar membuatnya lebih stabil daripada versi pertamanya. mobil dan trek baru ditambahkan di setiap pembaruan.

Download Torque Burnout MOD APK 2.2.7 Unlimited Money





Gameplay mudah seperti semua game simulator mobil lainnya di mana Anda memiliki tombol akselerasi, rem, dan rem tangan dengan tombol ini membuat kombinasi yang hebat di panggung untuk mendapatkan poin. lebih banyak poin dan dapatkan lebih banyak uang. maka Anda dapat menggunakan uang itu untuk membuka kunci mobil baru dan peningkatan. Trailer game memang terlihat hebat dan mengingatkan Anda memiliki waktu bermain yang layak. Tidak ada kejutan besar nanti dalam permainan karena di bagian tutorial Anda akan melihat hampir semua yang ditawarkan Torque burnout. semua yang tersisa adalah membuka kunci mobil baru dan peningkatan yang cukup mudah dengan Burnout Torque MOD APK untuk membuka kunci mudah dan akses ke semua mobil pada saat itu.

Fisika luar biasa dengan berbagai tantangan untuk diselesaikan. suara mobil yang realistis dan kustomisasi yang berbeda memberikan permainan ini sedikit dorongan dalam memiliki lebih banyak fitur. Jauh lebih daripada permainan simulator balap mobil yang sangat bagus karena ini semua tentang melakukan berbagai trik dengan mobil dan kendaraan Anda yang ditingkatkan. jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda daripada balap maka game ini adalah untuk Anda.

Apa yang Baru: v 2.2.7

  • Anda memintanya, jadi kami menambahkannya! Pembaruan bulan ini mencakup dua sedan aussie paling ikonik yang pernah ada !!! Natal juga akan segera tiba, kami juga mendandani beberapa permainan untuk merayakan!
  • mobil non-pengemudi baru (yang mungkin saja merusak jalinan waktu dan ruang).
  • Pengiriman Halaman sekarang tertutup salju!
  • Jaga agar mobil Anda tetap hangat di Shipping Yard dengan topi baru yang meriah.
  • Mode Screenshot sekarang termasuk bingkai meriah.
  • Berbagai peningkatan Kinerja.


Fitur Mod:
Uang Tidak Terbatas

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 2.2.7
MODE: OFFLINE
Size: 488 Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Torque Burnout MOD APK 2.2.7 Unlimited Money"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel