SEPATU LOKAL THUNDER BEAR


Hallo teman...
Disini saya akan membahas tentang sepatu lokal lagi nih, bukan sepatu compass ya, tapi melainkan sepatu lokal Thunder Bear... oke langsung saja...

Thunder Bear ini di buat di kota bandung (kalau ngak salah, kalau lebih jelasnya coba kunjungi instagram mereka ini link nya,  menurut pandangan saya, sepatu thunder bear ini salah satu produk lokal yang berkualitas selain compass dan brand sepatu lokal lainnya, dari segi harga juga sangat terjangkau bagi kalangan pelajar, kalau tidak salah saya membei sepatu ini dengan kisaran harga  Rp.235.000. saya waktu membeli ini masih melakukan proses preorder, ngak tau kalo sekarang, masih menggunakan sistem preorder atau tidak. ngak usah takut jika masih melakukan sistem preorder, karena insyAllah amanah pemiliknya, bukti nyatanya saya sendiri.


kalau saya perhatikan, sepatu thunder bear ini makin hari makin tinggi peminatnya, selain harga yang cukup bersahabat, sepatu thunder bear ini juga malakukan inovasi dengan mengeluarkan model artikel terbaru. artikel terbarunya menurut saya keren-keren. jika teman-teman ingin melihat artikel nya bisa di kunjungi di instagram atau langsung ke web nya, dengan nama thunderbearstore

Gambar di bawah ini thunder bear kepunyaan saya dengan nama artikel "easton bw".


Yang membuat saya kepincut dengan sepatu thunder bear ini, yaitu simpel dan keren, saya sangat menyukai sepatu dengan tampilan keren dan simpel. selain harga nya cukup lumayan murah, sepatu thunder bear ini enak di lihat mata.

itulah teman tulisan dari saya mengenai sepatu lokal thunder bear, sekian dulu tulisan saya ini, jika terdapat kekurangan saya minta maaf, semoga bermanfaat, see u

baca juga : sepatu compass , sepatu new balance



Belum ada Komentar untuk "SEPATU LOKAL THUNDER BEAR "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel