The Walking Dead Our World Mod Apk V8.2.2.3


The Walking Dead Our World MOD APK adalah game serba guna realitas berbasis lokasi zombie pertama yang membanjiri Anda ke dunia yang dipenuhi zombie. Lindungi diri Anda dan teman-teman Anda dari walker dalam game Berbasis AR Walking Dead ini. Berdasarkan AMC’S TV Series, Dead Our World MODDED APK yang berjalan mencakup semua karakter seri terkenal dan senjata serta keterampilan favorit mereka. Membuka kunci mereka semua akan membutuhkan waktu dan usaha. tetapi menggunakan The Walking DEAD MOD APK itu akan menjadi cara termudah.

Ini adalah pertengahan tahun di belahan dunia bagian barat, yang menyiratkan jalan setapak dan taman penuh dengan orang yang mendapatkan Pokemon dengan ponsel Android mereka. Akan tetapi, jika Anda lebih suka menjadi mangsa, mungkin berikan kesempatan pada The Walking Dead Our World pada saat itu. Penembak resmi AMC memanfaatkan realitas yang diperluas untuk menempatkan Anda di tengah-tengah ujung dunia zombie. Saat bermain, Anda akan membuka senjata baru, dan bintang-bintang dari pertunjukan akan membantu dalam pertarungan termasuk Rick, Daryl dan Michonne.

Download The Walking Dead Our World MOD APK 8.2.2.3

Bermain seperti Pokemon Go dan Jurassic World Alive di mana Anda harus menangkap atau membunuh zombie. Ini sepenuhnya dibangun menggunakan Google maps dan Anda akan memerlukan perangkat berbasis lokasi yang berfungsi untuk memainkan game ini. Sama seperti Pokemon Go dan Jurassic World Alive Anda dapat menggunakan FlyGPS untuk menggunakan Tombol Joystick dan memindahkan karakter Anda di seluruh peta dari satu tempat. kemudian gunakan APK Energi MOD Tanpa Batas kami untuk membunuh zombie tanpa batas dan dapatkan Uang dan Hadiah Tanpa Batas. membuatnya jauh lebih mudah untuk meningkatkan karakter Anda atau membuka kunci karakter langka dengan mudah.

Walking Dead Our World, tidak seperti Pokemon Go. Ini adalah permainan berbasis Lokasi yang sama sekali berbeda. Jika Anda telah menikmati dunia Jurassic Alive maka Anda akan menyukai game aksi FPS ini juga. Kumpulkan karakter seri favorit Anda dan cari perbekalannya. Kumpulkan MOD APK Anda dari The Walking Dead Our World dan gunakan Energi dan Karakter Tanpa Batas yang Selalu Sembuh untuk membuka kunci pahlawan Anda yang kuat.




Apa yang Baru: v 8.2.2.3

  • Musim baru akan segera dimulai, dengan 4 Tingkatan tambahan! Ini termasuk Toko Musim, di mana Anda akan dapat membuka Kunci Senjata Legendaris baru!
  • Segera akan datang Peristiwa baru, dan belum terungkap Legendary dan Epic Heroes!
  • Memperbaiki tampilan layar
  • Perbaikan bug lain-lain

Apa yang ada di MOD APK:
MODE DEWA
Information:

  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 8.2.2.3
  • MODE: ONLINE
  • Size: 109Mb

Link Download:

Mediafire

Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "The Walking Dead Our World Mod Apk V8.2.2.3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel