Rush Rally 3 Mod Apk V1.62


Setelah sukses besar Rush Rally 2, Pengembang Brownmonster Limited baru saja merilis Rush Rally 3 MOD APK. Rush Rally3 APK adalah simulasi balap pamungkas di perangkat Android. Fitur terbaru Rush Rally adalah telah meningkatkan grafis, Gameplay dan banyak fitur baru. ini adalah game premium yang bisa Anda unduh dari apkandro sebagai APK Rush Dally + DATA tetapi jika Anda lebih suka game original maka silakan membelinya dari play store.

Download Rush Rally 3 APK MOD Android

Rush Rally 2 Android APK adalah game balap berkualitas konsol yang tersedia di perangkat Android. Ini sempurna berjalan pada 60fps pada perangkat android dengan skenario luar biasa termasuk pandangan yang berbeda di malam hari atau di peta salju. Ada sekitar 72 peta dan tahapan baru yang dapat Anda selesaikan di Rush Rally 3 MOD APK. Rush Rally 3 dibangun oleh pengembang berpengalaman dan menawarkan gameplay yang realistis termasuk fisika mobil, kerusakan mobil waktu nyata dan banyak lagi fitur. Ada pembaruan konten terbaru termasuk mode Karier baru. Ada kustomisasi unik yang tersedia yang memungkinkan Anda menyetel mobil Anda, memutakhirkannya atau membuka kunci mobil baru dan menyetelnya sesuka Anda.

Anda dapat menggunakan mode multipemain untuk bersaing dengan pemain real-time di seluruh dunia. Balapan yang menakjubkan tersedia yang akan memungkinkan Anda bersaing dengan teman-teman Anda dan mengalahkan skor mereka. Kontrol dari Rush Rally 3 APK MOD luar biasa dan sebagian besar dioptimalkan untuk simulasi mengemudi yang lebih baik. Jika Anda telah bermain atau menyukai Rush Rally 2 maka Anda pasti akan menyukai Rush Rally 3 juga.




Apa yang Baru:

  • Mode kesulitan pintar
  • menyesuaikan kesulitan berdasarkan bagaimana Anda mengemudi!
  • Perbaikan bug dan optimisasi.

Fitur Mod:
Kredit Tidak Terbatas (Kredit akan meningkat saat dibelanjakan)
Information:

  • Requires Android: 4.4+
  • Version: 1.62
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 92Mb
Link Download:

Mediafire

Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Rush Rally 3 Mod Apk V1.62"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel