Hill Climb Racing 2 MOD APK 1.31.0 Unlimited Money Coins and Gems


Hill Climb Racing 2 MOD APK Hack adalah untuk Koin dan Permata Emas Tidak Terbatas. Versi kedua dari gim ini didasarkan pada hill climb racing 2 yang dirilis untuk ponsel pada tahun 2012. Saat Anda dapat memeriksa statistik unduhan di play store, Anda akan melihat salah satu gim klasik yang semua orang pernah mencobanya. sekali. dan kemudian ketika saya mendengar tentang sekuelnya saya sangat bersemangat seperti saya telah mendengar tentang Bully Anniversary Edition. APK mod HCR2 ini tidak memerlukan Akses Root sama sekali juga berfungsi dengan baik pada Perangkat Non Rooted dan juga Rooted.

Hill Climb Racing 2 MOD APK 1.31.0 Unlimited Money Coins and Gems

Ini hanya tentang balapan di Hills dan menjaga keseimbangan mobil Anda. Ada tiga jenis kendaraan yang bisa Anda kendarai, satu skuter, truk jeep / rakasa, dan sepeda motor trail. Segala sesuatunya menjadi jauh lebih mudah ketika Anda mengendarai truk monster karena dapat memanjat bukit tinggi dengan mudah. Ada sekitar 2 mode dalam game. satu adalah Unlimited / Endless Map di mana Anda harus mengemudi secepat mungkin dan melangkah jauh untuk mendapatkan skor tinggi. mode lain adalah MODE PVT saya tidak berpikir itu adalah permainan PVP tetapi bekerja dengan baik. Anda bisa bermain dengan pemain lain dalam perlombaan dan ketika Anda menang, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan peti. Anda juga bisa mendapatkan peti gratis dari waktu ke waktu. Ada sistem liga. semakin tinggi Anda pergi semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan. Gameplay agak membuat ketagihan dan menyeimbangkan sepeda dan truk monster sangat menyenangkan. Anda dapat menggunakan Emas dan Permata untuk meningkatkan kendaraan Anda. Bahkan Anda dapat menyetel kendaraan Anda untuk kinerja terbaik.

Grafik tampak hebat dan game kecil ini dapat memenangkan hati Anda saat pertama kali bermain. Berjalan pada 60 FPS. Ada sekitar 4 MAPS dalam MODES petualangan yang dapat Anda buka menggunakan Koin Emas. dan karena Anda memiliki MOD APK Hill Climb Racing 2 maka Anda dapat membuka dan meningkat mudah.





Apa yang Baru:

  • Petualangan baru: Sky Rock Outpost
  • Tampilan kendaraan baru: Moon Buggy, Justice Bringer
  • Berbagai perbaikan bug

Apa yang ada di MOD APK:
Uang / Koin Emas Tanpa Batas (Meningkat saat dibelanjakan)
Information:

  • Requires Android: 4.2+
  • Version: 1.31.0
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 97Mb
Link Download:

Mediafire

Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Hill Climb Racing 2 MOD APK 1.31.0 Unlimited Money Coins and Gems"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel