BEYBLADE BURST app MOD APK 8.0.0 Unlimited Money

beyblade mod

Aplikasi BEYBLADE BURST MOD APK adalah game aksi petualangan dari Hasbro Inc. Saat ini tidak tersedia di seluruh dunia dan masih dalam tahap beta sejak 3 bulan. Itu mendapat animasi yang sangat keren, karakter beyblade favorit Anda dan banyak hal keren lainnya seperti turnamen dan bentrokan besar. Di Beyblade Burst MOD APK Anda akan dihargai dengan uang tidak terbatas sehingga Anda dapat membeli semua beyblade dengan mudah.

BEYBLADE BURST app MOD APK 8.0.0 Unlimited Money

BEYBLADE BURST MOD APK mengejutkan dunia dengan konten 3D yang mengagumkan dan gameplay yang menantang! Pergilah ke puncak kompetisi, atur dan lawan BEYBLADE BURST terbaik di App BEYBLADE BURST. Berkompetisi untuk memenangkan koordinat dan membuka karya virtual! BEYBLADE BURST menghadirkan semangat dan vitalitas BEYBLADE ke gadget Anda sendiri! power-up dan kemampuan yang menarik dengan begitu banyak bagian dan warna yang berbeda.

Ketika Anda baru memulai, Anda akan berpikir itu menyebalkan bahwa Anda tidak memiliki kendali penuh atas Beyblade Anda, tetapi begitu Anda bermain lebih banyak, Anda akan merasa lebih masuk akal untuk membiarkan taruhan berjalan dengan sendirinya. Tapi yang saya benci adalah Anda harus menunggu selamanya untuk bertanding dengan pemain lain.

blade mod

blade mod

blade mod

Fitur Mod:
Uang Tak Terbatas
Information:

  • Requires Android: 2.3+
  • Version: 8.0.0
  • MODE: ONLINE
  • Size: 498Mb
Link Download:

Mediafire

Belum ada Komentar untuk "BEYBLADE BURST app MOD APK 8.0.0 Unlimited Money"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel