Dark Prison Mod APK Unlimited Health Potion For V1.0.6


Dark Prison MOD APK adalah game petualangan aksi penuh online dari Latersoft. Gameplay hack dan slash yang bagus dengan grafis dan gameplay yang tampak luar biasa. Apk Ini berdiri baik di antara semua game aksi online lainnya. Maka urutan video dan skenario pertempuran akan menyenangkan untuk ditonton. Judulnya mengatakan itu semua. Urutan pertempuran di penjara gelap dengan musuh yang berbeda. Unduh MOD APK ini untuk Mod Tidak Terbatas.

Breakout Dark Prison MOD APK Ramuan Kesehatan Tidak Terbatas

Breakout Dark Prison adalah gim aksi 3D yang menarik dengan tampilan kamera orang ketiga dan elemen gim bermain peran klasik yang akan menangkap semangat Anda sejak menit pertama dan tidak akan melepaskannya sampai akhir. Permainan ini mencakup peristiwa-peristiwa dunia yang sama sekali berbeda, di mana epidemi berbahaya menghantam sebagian besar planet ini dan mengubah Bumi menjadi tempat di mana Kiamat berkuasa. Anda akan bermain sebagai pahlawan pemberani, yang putrinya adalah pembawa DNA unik - kunci untuk kelangsungan hidup umat manusia, tetapi tentara bayaran berbahaya telah menculiknya dan dipenjara di Penjara Kegelapan.

Dunia game yang luar biasa dibuat dan gameplay yang dinamis. Pergi ke Penjara Kegelapan untuk memberikan pertempuran kepada perampok paling kotor, tahanan kejam, monster dan zombie, bergabunglah dalam perjuangan untuk masa depan umat manusia. Breakout Dark Prison MOD APK adalah The Last Rescue menanti Anda dengan plot yang memusingkan, aksi luar biasa, ratusan lokasi unik dari pertarungan bos kecantikan dan epik yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta grafis 3D yang menakjubkan dan sistem PvP tempur yang dikembangkan dengan baik.

Breakout mendukung hampir semua pengontrol gamepad. Grafik indah dan mekanik tempur terlihat menyenangkan. Satu-satunya masalah di sini adalah tentang adegan pertempuran karena fisika mereka sepertinya tidak cocok. Dark Prison adalah tentang game RPG hack dan slash online di mana Anda harus menyelesaikan level dan tahapan yang berbeda untuk menaikkan level prajurit Anda. Kampanye cerita ini menyenangkan dan dengan MOD APK Anda dapat dengan mudah naik ke operator Anda.




Apa yang Baru: v 1.0.6
Pembaruan Rilis Awal:

1. Rilis Awal Mode Invasi
2. Bahasa Tambahan: Thailand
3. Kulit Baru: Ratu Merah
4. Memperbaiki Bug Kulit
5. Pengurangan Penggunaan AP
6. Peningkatan Waktu Pencocokan PvP
7. Menambahkan Pesan Pribadi
8. Memperbaiki Bug dari Peti Harta Merah
9. Menambahkan wilayah baru - Peru & Ukraina
10. Menambahkan Sembunyikan Fungsi Helm
11. Harga Jubah Yang Dikurangi

Information:

  • Requires Android: 4.1+
  • Version: 1.0.6
  • MODE: ONLINE
  • Size: 540Mb
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Dark Prison Mod APK Unlimited Health Potion For V1.0.6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel