Cara Mengisi Baterai HP 75% Super Cepat

www.amikom.ac.idHasil gambar untuk fast charging

Hallo guys kembali lagi nih bersama smankamedia, Ngomongin tentang perkembangan smartphone memang tidak ada habisnya smartphone kini di desain muali dari bentuknya keren bahkan aneh namun justru menarik peminat pembelinya. Fitur fitur yang dihadirkan smartphone pun mulai sangat beragam dan semakin berkembang agar penggunanya bisa merasakan kemudahan dalam penggunaanya. Namun tidak juga terjadi beberapa masalah smartphone yang disebabkan oleh penggunanya salah satunya sering terjadinya masalah hank, drop, lag dan lainnya.
Kali ini smankamedia akan membahas bagaimana sihh mengisi bateri 75% lebih cepat dari biasanya, langsung saja :
1.       Aktifkan mode air plane
Mode air plane atau mode pesawat sangat mempengaruhi dalam pengisian baterai smartphone. Dengan mode ini membantu kamu mengisi baterai lebih cepat karena android tidak menghabiskan data ponsel dan jaringan yang menghambat pengisian baterai kamu.
2.       Gunakan charge original
Perlu kamu ketahui charger yang bukan bawaan hp kamu tidak disarankan karena kapasitas charger berbeda beda. Charger bajakan mungkin hanya beberapa saat bagus digunakan namun seiring berjalannya waktu smartphone atau hp kamu akan mengalami beberapa masalah gangguan meskipun tidak semua smartphone begitu.
3.       Matikan HP android kamu
Yang terakhir adalah selalu matikan andoid kamu saat mengisi baterai, karena bermain hp sambil dicas atau discharge menyebabkan baterai mengalami terhambatnya dalam pengisian dan memburuk umur smartphone kamu, jangan dicas juga nihh sambil ditingal tidur karena saat pengisian hp sudah penuh dan tidak segera kamu cabut akan menyebabkan hp kamu cepat drop jika dilakukan terus menerus.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengisi Baterai HP 75% Super Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel