Cara Membuka Situs Yang Diblokir


Hasil gambar untuk vpn porn
Hallo guys kembali lagi nih bersama smankamedia, Ngomongin tentang perkembangan smartphone memang tidak ada habisnya smartphone kini di desain muali dari bentuknya keren bahkan aneh namun justru menarik peminat pembelinya. Fitur fitur yang dihadirkan smartphone pun mulai sangat beragam dan semakin berkembang agar penggunanya bisa merasakan kemudahan dalam penggunaanya. Kali ini smankamedia akan membahas bagaimana sih membuka situs yang diblokir melalui android?
1.       Gunakan VPN
Menggunakan VPN atau Vitual Private Network bisa membuka situs yang diblokir oleh  pemerintah karena pelanggaran hak cipta, pembajakan atau mengandung unsur kedewasaan.
VPN yang bagus seperti VPN super, Turbo VPN, dan aplikasi VPN lainnya.
2.       Menggunakan Opera mini
Beberapa situs yang mengandung unsur kedewasaan ternyata ada juga yang tidak terblok jika menggunakan aplikasi browser ini.
3.       Menggunakan google dork
Google dork adalah suatu kata kunci yang sudah lama ada, biasanya google dork ini digunakan di forum forum underground dalam mencari website yang mudah untuk diexploit dan diinjeksi, cara menggunakannya pun cukup mudah intinya tergantung kamu pinter pinter otak atik kata kuncinya, Tinggal kamu masukin kata kunci berikut ke google search  :
“Intext:zippyshare intext:mom se* love”
Gunakan kata kunci sesuai brain kamu, karena blog ini tidak bertanggung jawab atas segala yang kamu lakukan. Selalu lah “Be smart your internet”


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Diblokir "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel