Internet Gratis Tanpa Kuota Work 2019! (OPOK)



Internet Gratis Tanpa Kuota Work 2019!


 Assalamualaikum wr wb, Yeyeyeye balik lage sama w Nelo.F4. Di
kesempatan kali ini w bakal share Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota 100%Work Gan!. Langsung aja ke tutornya gan!crot





pertama kalian buka android kalian masing" terus buka google play store atau appstore.

cari Httpinjector dikotak pencarian.jika sudah click install dan tunggu hingga selesai




Apps Httpinjector NO ROOT dan cocok untuk semua android,wahhh hebat ya :v


next. dikarenakan disini kita membutuhkan config OPOK maka kalian bisa download di sini.
 
https://sairman.com/url/JOrfr


buka link di browser kalian masing" terus lihat kebawah pijit atau tap getlink dan klik lanjutkan. maka akan redirect ke website configinter. sekarang tugas kalian masing" adalah memilih provider internet yang kalian pakai (misal saya pakai tri ya saya download yang tri)


jika sudah kalian download. sekarang buka apps atau apk Httpinjector yang sudah kalian install tadi.
Klik Pada gambar yang saya bulatkan. contoh gambar di bawah 



Nah nanti kalian ketemu dua pilihan export or import. disini kalian wajib memilih Import.
sehabis klik import kalian cari config OPOK yang kalian download tadi lalu klik import, maka tampilan akan seperti ini. lihat gambar bawah 




Nah jika kalian sudah lakukan cara diatas sekarang waktunya kalian pijit/tap tombol mulai :)
tunggu dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaa berhasil. ini sudah saya peraktekan di hp saya sendiri jika gagal? download config OPOK yang lainya 

goodluck 



Oke mungkin ini perpisahan kyta di artikel tentang Tools Bruteforce Facebook terbaru h3h3, Sekian aja dari gw Nelo.F4 kalo ada pertanyaan bisa kontak ke fp Explosion Squad Cyber Di Facebook.kurang lebihnya mohon di maafkan wassalamualaikum wr wb.

Belum ada Komentar untuk "Internet Gratis Tanpa Kuota Work 2019! (OPOK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel