Cara Spam Sms Dengan Termux Dijamin Work

Cara Spam Sms Dengan Termux Dijamin Work - Hello whatsapp gays kembali lagi bersama saya di imamkun di blog explosion squad cyber ohh iyya saya juga ingin meminta maaf kepada kalian dikarenakan saya jarang upload karena banyaknya urusan di dunia real / nyata nah karena saya jarang upload sekarang saya akan mengupload tentang Caranya spam sms dengan termux dijamin work oke jika kalian penasaran langsung saja ikutin tutorial dibawah ini

ikutin saja perintah / command dibawah ini lalu kalian tulis di termux kalian masing masing
apt update && apt upgrade
pkg install git && pkg install php 
git clone https://github.com/JeelsBoobz/BomSMS
cd BomSMS
php BomSMS.php
Nah jika perintah atau command di atas sudah dilakukan semua nanti kalian akan disuruh memasukan nomor telphone atau hp yang kalian ingin spam nomornya misalkan saya memasukan
0895xxxxxxxxx
nah nanti tinggal kalian oke / enter saja 

setelah itu kalian disuruh memasukan jumblah pesan atau boomnya ke nomor telphone tersebut misalkan saya memilih
100

nah setelah itu boom sms pun akan bekerja sendiri sampai yang kalian minta ke nomor yang kalian ingin spam

mungkin cukup sekian artikel saya kali ini mengenai " Cara Spam Sms Dengan Termux Dijamin Work "

jangan lupa juga ikuti fanspage kami biar ga ketinggal berita menarik lainnya

dan juga follow blog ini ea kimaq

Belum ada Komentar untuk "Cara Spam Sms Dengan Termux Dijamin Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel