Cara Deface Dengan Methode Register Member

Cara Deface Dengan Methode Register Member - Assalamualaikum hello sobat exploison squad cyber ketemu lagi nih sama saya mimin gans di artikel saya kali ini akan mengajarkan sobat exploison squad cyber bagaimana caranya deface dengan methode register member atau yang biasa disebut regmem oke jika kalian penasaran langsung saja ke tutorialnya sebelum ke tutorial seperti biasa siapkan terlebih dahulu bahan bahan dibawah ini

<====> Bahan - Bahan <====>
Dork : inurl:/all/register.php (kembangin lagi)
exploit : register.php or daftar.php
Shell Backdoor Dan Script Deface
Live Target :  http://www.musicblast.id/mblast/register.php

<====> Tutorialnya <====>

Pertama. oke sobat exploison hal yang pertama tama yang harus kalian lakukan dialah search dork di atas ke mesin pencari goggle atau yang biasanya kita sebut dengan nama goggle search

Kedua. Nah disitu nanti akan banyak website kalian pilih saja salah satu website yang menurut kalian vuln atau jika kalian yang sedang malas mencari websitenya bisa kalian gunakan live target di atas tersebut

Ketiga. jika sudah kalian register saja di website tersebut semua bisa di isi bebas kecuali gmail dan password kalian harus mengingatnya

Keempat. Nah jika berhasil kalian tinggal login saja di website yang sudah kalian pilih atau bisa menggunakan live target diatas

Kelima. kalian cari tempat upload shell backdoor kalian kalo live target yang diatas berada tepat di profile kita kita masukan shell backdoor kita nah jika berhasil tinggal seret aja deh gambarnya

Nah mudah bukan pasti mudah lah orang yang buat tutorialnya mimin gans ea :V nah cukup sekian juga artikel saya kali ini yang mengenai "  Cara Deface Dengan Methode Register Member " 

Dan saya juga ingin mengucpan banyak banyak terima kasih kepada ./Broken H0m3 Yang sudah mau mengasih saya live targetnya dan juga gabakalan lupa saya 

saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada team exploison squad cyber yang telah menerima saya dengan sepenuh hati kwokw

Belum ada Komentar untuk "Cara Deface Dengan Methode Register Member"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel