Pelajar Haha-Hihi || CATATAN HARIAN PELAJAR


Pelajar haha hihi

Tulisan ini kupersembahankan untuk teman-teman yang menyangkan.. J CLASS MANIA

Didunia yang fana ini masih ada yang namanya persahabatan, termasuk di kisah pelajar-pelajar haha hihi ini, 

Semua dimulai sekitar 3 tahun yang lalu, ketika mulai masuk yang nama-nya kuliah, pada saat itu semua tampak polos, maklum saja baru tamat dari masa putih abu-abu. kala itu semua terasa asing. semua masih berjalan sendiri-sendiri. 


Selang beberapa bulan, semua perlahan-lahan menjadi satu, yang dulu-nya sendiri-sendiri kini mulai membentuk suatu aliansi, yang ber-anggotakan  pelajar-pelajar yang hanya masuk dengan visi dan misi, walaupun akhirnya sedikit terjadi perpecahan... upsssss

Walaupun ketika itu kami mendapatkan kelas yang paling akhir, dan terkenal dengan selalu mempunyai masalah dengan dosen (walaupun kenyataan-nya memang benar), tetapi kami selalu kompak untuk selalu mempunyai jalan keluar untuk menyelesaikan-nya. ya walaupun harus ada yang memulainya dan semua akan mengikutinya, seperti kata orang banyak, ekor selalu mengikuti kepala.

Bulan demi bulan, tahun demi tahun terlewati dengan baik, yang dulu nya satu kelas berjumlah 40 orang perlahan mulai berkurang dengan tanpa kejelasan, kabar burung mengatakan ada nya salah jurusan, ada yang menikah, ada yang berhenti dengan alasana sudah menemukan pekerjaan, dan ada pula uang bayaran spp di lenyapkan demi kepentingan pribadi, ya begitulah masa-masa kuliah.


Aaaah semua tampak polos kala itu...

Yang paling diingat di memori otak, ketika sedang melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan atau sering disebut KKL, kala itu kami sepakat untuk melaksanakan KKL di surabaya dan malang, walaupun tidak semua teman kelas memilih kota surabaya dan malang. 

Ketika hari itu tiba... 
kami berkumpul di bandara total yang berangkat 40 orang lebih, dari kelas J CLASS (kelas yang paling banyak masalah) mendominasi rombongan dengan mengirimkan pasukan sebanyak 10 orang.

Sesampainya di bandara juanda sidoarjo jawa timur, kami di bagi menjadi 2 rombongan, alhasil rombongan dari J CLASS terbagi menjadi 2. tapi itu tidak jadi masalah toh semua sudah di atur oleh semesta..

                                                                                             to be continued....
                                                                              

Belum ada Komentar untuk "Pelajar Haha-Hihi || CATATAN HARIAN PELAJAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel