Fuchsia Akan Gantikan Android?


Fuchsia Akan Gantikan Android?

Sejak tahun 2016, Google telah menenggak seiring dengan pengembangan sistem operasi baru yang disebut "Fuchsia."

Fuchsia sudah diharapkan untuk menggantikan Android di beberapa titik di jalan, tapi waktu untuk ini telah cukup keruh - setidaknya sampai sekarang.
Sebuah laporan baru-baru ini muncul dari Bloomberg, dan menurut sumber yang berbicara dengan publikasi: Akhirnya tim [tim Fuchsia Google] bercita-cita untuk bertukar sistem mereka untuk Android, perangkat lunak yang menggerakkan lebih dari tiga perempat dari smartphone dunia, mengatakan orang-orang, yang meminta untuk tidak diidentifikasi mendiskusikan masalah-masalah internal.

Tujuannya adalah untuk terjadi dalam setengah dekade berikutnya, kata seseorang. Selain itu, Google juga berencana untuk membuat Fuchsia menggunakan speaker pintar dan "perangkat rumah tersambung" lainnya dalam tiga tahun ke depan.

Laporan Bloomberg melanjutkan dengan mengulangi hal-hal yang sudah kami antisipasi untuk Fuchsia, terutama bagaimana smartphone, tablet, komputer, perangkat rumah pintar, dll. OS ini sedang dirancang untuk bekerja pada layar dari semua ukuran dan faktor bentuk, dan untuk tidak banyak kejutan, Google ingin kontrol suara menjadi inti Fuchsia.

Sangat menarik untuk berpikir bahwa kami memiliki sistem operasi baru dari Google dalam waktu lima tahun, tetapi seperti yang dicatat di sini, Google "belum menandatangani peta jalan untuk Fuchsia."

Lalu apakah android akan digantikan oleh sistem operasi Fuchsia? Kita nantikan saja kehadirannya.

Belum ada Komentar untuk "Fuchsia Akan Gantikan Android?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel