Daftar Anggota Keluarga Zoldyck

Keluarga Zoldyck merupakan sebuah keluarga yang bekerja sebagai pembunuh bayaran terkenal. Semua anggotanya memiliki kemampuan dan keahlian membunuh yang sangat hebat. Mereka tinggal di sebuah pegunungan bernama Kukuroo, yang terletak di ketinggian 3722 meter diatas permukaan laut dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk ke dalam kediaman mereka.

Anggota keluarga Zoldyck sudah dilatih sejak kecil menjadi seorang pembunuh handal. Nah siapa saja sih anggota keluarganya? Mari kita bahas!

1. Maha Zoldyck

Maha Zoldyck adalah sesepuh keluarga Zolyck yang pernah ditampilkan sekali dalam serial Hunter x Hunter sehingga tidak banyak diketahui bagaimana kekuatan dan keahliannya.

2. ZZigg Zoldyck

Zzigg Zoldyck merupakan anggota keluarga yang misterius karena hanya pernah ditampilan sekali dalam manga, dimana hanya wajahnya yang terlihat sedikit awkward saja yang terlihat.

3. Zeno Zoldyck

Zeno Zoldyck adalah ayah dari Silva dan kakek dari Killua. Dia sempat menjabat sebagai pemimpin keluarga sebelum diberikan kepada Silva. Dikatakan bahwa Zeno merupakan salah satu pengguna Nen terkuat di Hunter x Hunter bahkan di usianya yang sudah lumayan tua.
 

4. Silva Zoldyck

Silva Zoldyck adalah pemimpin keluarga Zoldyck saat ini. Dia adalah orang yang terlihat kalem dalam menghadapi situasi apapun. Silva menaruh banyak harapan pada Killua sebagai penerusnnya suatu saat nanti.

5. Kikyo Zoldyck

Kikyo adalah istri Silva dan ibu dari Killua. Dia selalu terlihat dalam rumah dan tidak pernah terlihat dalam sebuah pertempuran. Hal yang unik dari Kikyo adalah dia menggunakan perban di wajahnya dan matanya menggunakan sebuah alat.

6. Illumi Zoldyck

Illumi adalah anak tertua Silva Zodlyck. Dia terlihat sangat kuat dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Killua diantara anak lainnya.

7. Milluki Zoldyck

Milluki adalah satu satunya keluarga Zolyck yang memiliki tubuh gemuk. Dia adalah anggota terlemah keluarga Zolyck dan mempunyai sifat ke wibuan wkwk.

8. Killua Zoldyck

Killua bisa dibilang merupakan anak emas keluarga Zoldyck. Dia diberikan keistimewaan dan kebebasan untuk berpetualang sendiri, tidak seperti saudaranya. Ayahnya menaruh banyak harapan kepadanya ketika melihat bakat terpendam yang dimiliki Killua.

9. Alluka Zoldyck

Alluka adalah anak terkutuk di keluarga Zoldyck sehingga membuatnya dikurung dan diasingkan dalam sebuah ruangan yang tidak memungkinkan untuk dirinya keluar. Alluka memiliki hubungan yang kuat dengan Killua sehingga Killua dapat mengeluarkan Alluka dan menenagkannya sehingga tidak terjadi hal buruk ketika bersama dengannya.

10. Kalluto Zoldyck

Kalluto adalah anak termuda dari keluar Zoldyck. Bakat dan kehebatannya sangat luar biasa. Dia terlihat sangat dekat dengan ibunya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Anggota Keluarga Zoldyck"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel