Anggota DPR Dari Komisi III Pertanyakan Kapolri Soal Kelanjutan Laporan Dirdik KPK



VIVI-NEWS,- Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Junimart Girsang menanyakan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian soal perkembangan laporan Direktur Penyidikan KPK, Brigjen Aris Budiman. Junimart merasa laporan Aris terhadap penyidik Bareskrim Novel Baswedan, beberapa media massa dan aktivis ICW mengalami kebuntuan.

"Soal laporan Aris budiman. Itu tidak kedengaran soal kelanjutan laporannya," kata Junimart saat rapat kerja dengan Komisi III di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10).

loading...

Tito menjawab, laporan yang dilayangkan Aris Budiman masih dalam proses penyelidikan. Laporan Aris, tidak hanya kepada satu orang.

"Masalah kasus berhubungan Brigjen Aris, ada beberapa yang dilaporkan. Soal pencemaran nama baik yang dilaporkan saudara Novel," jelasnya.

Selain melaporkan Novel, kata dia, Aris juga melaporkan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW), Donal Fariz. Tito menyebut, Dirdik KPK melaporkan karena pernyataan Donal dinilai sangat tendensius.

loading...

"Jika kemudian ada seorang anggota ICW, saudara Donal Fariz yang dianggap tendensius. Kemudian ada laporan ke majalah tempo, kemudian inilah.com yang dianggap tendensius ke yang bersangkutan," ucapnya.



Belum ada Komentar untuk "Anggota DPR Dari Komisi III Pertanyakan Kapolri Soal Kelanjutan Laporan Dirdik KPK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel