The Walking Zombie 2 APK MOD with Unlimited Money

The Walking Zombie 2 APK MOD with Unlimited Money
The Walking Zombie 2 APK MOD with Unlimited Money

The Walking Zombie 2 APK MOD adalah penembak FPS Zombie dari Alda Games. Gameplay first-person shooter yang luar biasa dengan elemen permainan peran untuk perangkat android dan ios. Sebuah game zombie akting membunuh yang sempurna dengan cerita yang bagus dan gameplay membunuh FPS Zombie yang luar biasa. Sebuah game yang sempurna untuk aksi para penggemar dunia penjelajah dunia apokaliptik terbuka.

Jika Anda membutuhkan Uang Tanpa Batas maka Anda harus mengunduh APK The Walking Zombie 2 MOD dengan Koin dan Amunisi Tanpa Batas. Pencarian cerita luar biasa. Permainan dimulai dengan protagonis kami yang lahir di kamp tempat serangan zombie. Bagian yang menakjubkan di sini adalah bahwa Anda kebal dari virus zombie dan sekarang Anda harus menyelamatkan dunia. Puluhan pencarian menarik menanti Anda. Sistem karma akan memberi tahu Anda jika Anda melakukan pekerjaan baik atau buruk. Memutuskan ini Anda akan mendapatkan pencarian yang berbeda.





Get The Walking Zombie 2 APK MOD with Unlimited Money

Hargai kisah menarik yang akan memunculkan banyak misi menarik. Berbagai macam senjata, peralatan dan peralatan lainnya. berpartisipasi dalam lelang dan dapatkan uang. Karena di sini Anda sudah menggunakan The Walking Zombie 2 APK MOD sehingga Anda sudah memiliki uang tanpa batas. Grafiknya terlihat bagus karena semuanya unik dan terlihat berwarna air. Grafis 3D yang memukau dengan gaya khusus, kontrol sederhana, gameplay yang dinamis dan sangat menghibur dan sejumlah besar konten akan tersedia untuk Anda dalam game ini.

Mekanik pistol bermain luar biasa di sini dengan detail luar biasa. Buka pengaturan dunia dengan banyak hal untuk dijelajahi. Kisah ini terus dikembangkan berulang kali dengan pencarian dan kisah yang menakjubkan. Pembaruan terkini telah memperkenalkan pencarian dan senjata baru di dalam gim. Berbagai jenis misi seperti misi sniper, penggerebekan atau bahkan game mini yang menyenangkan. Jika Anda mencari game aksi yang solid maka ini adalah game untuk Anda.

Fitur The Walking Zombie 2 Zombie Shooter: 
Pemain tunggal FPS lama pasca apokaliptik yang baik
Gaya grafis poligon modern yang menarik
Sistem Karma - perbuatan baik dan buruk menciptakan opsi dan pertemuan baru
Puluhan pencarian cerita dan sisi
Banyak senjata, alat pelindung dan peralatan lainnya
Kulit senjata
Berbagai musuh - pejalan kaki zombie, bandit, dan mutan bos besar
Pedagang di pemukiman
Permainan mini yang menyenangkan dan misi sniper

Apa yang ada di MOD APK:
Uang yang tidak terbatas
Amunisi tak terbatas

Information:
Requires Android: 4.1 +
Version: 3.1.1
MODE: ONLINE
Size: 46 Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "The Walking Zombie 2 APK MOD with Unlimited Money"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel