PUBG Mobile APK Version 0.16.0

PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0
Download PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

Baiklah, Anda mungkin pernah mendengar tentang PUBG yang merupakan singkatan dari Battle Unknown Player. PUBG MOBILE APK 0.15 dirilis secara global. Dapatkan APK MOBILE PUBG Anda + DATA sekarang. permainan ini entah bagaimana muncul entah dari mana dan menghancurkan semua jenis catatan industri. nah sekarang akhirnya sampai ke ponsel. itu di Android dan iOS. Ada tiga versi PUBG Mobile. Pertama-tama APK Timi Studio PUBG, PUBG Lightspeed Quantum Chinese Version dan Versi Bahasa Inggris.

Download PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

PUBG MOBILE APK VERSION 0.16.0

Tidak ada perbedaan besar PUBG oleh Timi Studio atau PUBG Chinese LightSpeed ​​Version. Satu-satunya perbedaan yang saya temukan adalah kualitas grafis sedikit berbeda dan optimalisasi. TIMI STUDIO PUBG belum tersedia dalam Bahasa Inggris. Versi terbaru dari versi PUBG TIMI ditambahkan.

Game PUBG atau Player Unknown's Battlegrounds menempatkan Anda dan 99 lainnya dalam pesawat yang terbang di atas pulau. Anda kemudian memilih kapan untuk melompat dan mencoba parasut untuk menutupi atau mengumpulkan sumber daya Anda mengambil senjata dan kemudian mencoba untuk menjadi orang terakhir yang berdiri. ada juga mode arcade yang hanya memiliki 28 pemain dan menciptakan putaran pada game asli seperti hanya senapan sniper atau melee saja. Sebagai premis, ini semua sangat menarik. Grafik permainan selalu merupakan koin dua sisi dan pertanyaan yang sama menariknya adalah seberapa bagus tampilannya. jadi ada beberapa opsi grafik di sini skala terendah tentang media Big Time terlihat jauh lebih baik dan tinggi akan menjadi apa yang akan Anda gunakan pada sebagian besar ponsel andalan terbaru. Gim ini terlihat luar biasa ditenagai oleh Unreal Engine sehingga Anda memiliki tekstur resolusi tinggi di sekitar karakter animasi yang baik dan jarak yang sangat jauh.

Apa yang Baru: v 0.16.0
Game mobile Pertempuran # 1!
Festival Musim Dingin & RageGear!
Apa yang baru Mode Snow Paradise yang baru Saat memainkan Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana mereka dapat naik kereta gantung dan mencoba snowboarding gaya bebas!
Tempur Kecepatan Tinggi Di tim 2, pemain dapat menikmati pertempuran kecepatan tinggi sambil berkendara! Perpindahan Perspektif Pemain sekarang dapat beralih dari TPP ke FPP saat berada dalam mode Klasik, mode Arcade dan Training Grounds.

Information:
Requires Android: 4.3 +
Version: 0.16.0
MODE: ONLINE
Size: 1.51 Gb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "PUBG Mobile APK Version 0.16.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel