PENGALAMAN PENAYANGAN IKLAN DI AKUN ADSENSE ANDA DI BATASI || CATATAN HARIAN PELAJAR

  
Haloo teman-teman, kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan membuat artikel tentang Pengalaman Penayangan iklan  di akun adsense anda di batasi---  bicara tentang penayangan iklan yang di akun adsense anda di batasi, biasa nya itu terjadi karena traffic yang tidak valid atau google membacanya anda mengklik iklan yang ada di blog anda sendiri, untuk lebih jelas nya anda baca di pusat kebijakan google  .

Iklan di blog itu adalah sumber dari penghasilan blogger, sungguh tidak enak apabila terjadi penayangan iklan di akun adsense kita di batasi, belajar dari pengalaman saya waktu itu, yang alhamdulillah nya saya berhasil melewati nya. Sedikit bercerita, kala itu saya juga tidak tahu apa penyebab iklan di akun adsense saya di batasi, saya merasa tidak melakukan kesalahan. waktu itu saya terus mencari jawaban bagaiman cara akun saya terlepas dari penayangan iklan di akun adsense dibatasi, hari ke hari saya selalu browsing di google bagaimana cara nya.

Setelah sekian lama mencari jawabannya, akhirnya saya menemukan jalan keluarnya, yaitu jawabannya ada di google adsense kita sendiri, jujur saya benar-benar lupa detail langkah-langkahnya semuanya mengalir apa adanya tanpa teringat untuk membagikannya jika kelak berhasil pulih lagi akun adsense saya, tapi satu yang pasti kita harus mengirim email ke google, kalau tidak salah tempat email nya berada di google adsense. nanti jika teman-teman menemukan form untuk pengisian emailnya, nanti teman-teman harus mengisi dengan tulisan yang apa adanya, hanya itu yang saya ingat teman. untuk sekarang yang perlu teman-teman lakukan adalah sering-sering membaca panduan yang ada di google adsense nya ini link nya panduan google adsense .

baca juga : pengalaman iklan adsense tidak tampil

Oke sekian tulisan yang saya buat ini, tulisan ini hanya berdasarkan apa yang saya alami, mudah-mudah bisa membantu sedikit untuk bisa berhasil keluar dari masalah penayangan iklan di akun adsense anda di batasi. semoga bermanfaat, jika terdapat kesalahan saya minta maaf. see you

baca juga : Sepatu Compass
 

Belum ada Komentar untuk "PENGALAMAN PENAYANGAN IKLAN DI AKUN ADSENSE ANDA DI BATASI || CATATAN HARIAN PELAJAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel