Jurassic World Alive MOD APK Android 1.11.16

jurassic apk

Mengunduh Jurassic World Alive APK sekarang dimungkinkan karena sekarang diluncurkan dengan lembut di beberapa negara. Game mobile augmented reality yang terinspirasi oleh franchise film Jurassic Park memungkinkan pengguna untuk membuat dan melawan dinosaurus. Permainan diumumkan pada 7 Maret dan disebut "Jurassic World Alive." Dan bukan Jurassic World Go Like Pokemon Go. Pengembang game seluler Ludia telah bermitra dengan Universal untuk membantu menciptakan pengalaman. Karena Film Jurassic World Fallen Kingdom akan segera dirilis, ini mungkin membantu game ini membangun lebih banyak penonton. Jurassic World Alive MOD APK MOD APK untuk Tombol Joystick dan Baterai Tidak Terbatas ditambahkan.




Download Jurassic World Alive MOD APK Android 1.11.16

Dinosaurus adalah makhluk favorit semua orang. ketika datang ke film dan game Anda mungkin berpikir tentang T-Rex dan semua Hewan lain yang terlihat di film. Saat ini Ludia menawarkan Game di mana Anda dapat menangkap dan menahan 100-an Dinosaurus favorit Anda. Persyaratan JWA untuk Mengunduh Jurassic World Alive APK serendah pokemon Go. Anda membutuhkan 4.4 Android atau lebih tinggi dan beberapa ratus MB ruang di ponsel Anda. Cukup unduh APK Jurassic World Alive dan Instal di telepon Anda. Gim menggunakan Lokasi Waktu Nyata seperti Pokemon Go sehingga Anda harus mengizinkan lokasi untuk itu.

Selama bermain game, pemain menemukan dinosaurus dan menggunakan drone dalam gim untuk mengumpulkan sampel DNA dari mereka. Setelah mengumpulkan sampel, mereka dapat membuat dinosaurus yang dimodifikasi secara genetik untuk melawan pemain lain. Beberapa dinosaurus yang ditampilkan dalam game akan diambil dari film "Jurassic World" dan sekuelnya yang akan datang, "Jurassic World: Fallen Kingdom." Tanggal rilis resmi dan global game di App Store Apple dan Google Play diharapkan untuk Musim Semi 2018 Jurassic Park bukan satu-satunya film waralaba yang memiliki game AR yang akan datang, Harry Potter dan Ghostbusters juga sedang dalam pengembangan.

Fitur Dari Jurassic World Alive:
Animasi yang luar biasa ditutupi dengan Life Like
Graphics Lebih dari 100+
Dinosaurus untuk Dikumpulkan dan Dilatih
Kumpulkan dan Tingkatkan mereka untuk Ambil Bagian di Arena yang Berbeda
Papan Pemimpin Global untuk Tantangan Kompetitif
Hasilkan Hadiah Harian dan Besar untuk Menjelajah Permainan
Kumpulkan Dinosaurus Normal ke Legendaris

Instruksi:
MOD dan Instruksi Disediakan oleh Andro Gamer Dari Apkandro.my.id
1. Pasang APK Jurassic World Alive MOD dan Nikmati MODE Baterai Tidak Terbatas.
2. Sekarang jika Anda ingin menambahkan Tombol Joystick untuk memindahkan karakter Anda dalam game kemudian Instal FLYGPS juga.
3. Sekarang Buka FlyGPS dan berikan izin Lokasi dan ketika mulai akan meminta Anda untuk mengaktifkan Lokasi Mock. jadi Klik Pengaturan itu akan mengarahkan Anda ke pengaturan Lokasi Mock. dari sana pilih Lokasi Mock dan Pilih FLYGPS di sana.
4. Sekarang Di FlyGPS Anda akan melihat lokasi Anda. Ketuk padanya dan pilih START MOVING GPS LOCATION dan selesai. sekarang tombol Joystick akan muncul di layar Anda.
5. Kembali ke Jurassic World Alive MOD APK (By Andro Gamer) dan gunakan tombol Joystick untuk beralih di MAP.
6. Jika Anda menghadapi LOCATION ATAU GPS ERROR kemudian klik pada DINOSAUR COLLECTION MENU Anda dan klik pada dinosaurus mana pun kemudian klik pada PETA lagi. sekarang MAP akan dimuat dan Anda akan dapat menjelajah dengan Tombol Joystick.

What’s In The MOD APK:
Credits: AndroGamer
Infinite Battery
VIP Enabled

Information:
Requires Android: 4.4 +
Version: 1.11.16
MODE: ONLINE
Size: 505 Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Jurassic World Alive MOD APK Android 1.11.16"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel