HADIAH DARI LOCAL GUIDE || CATATAN HARIAN PELAJAR


Hallo teman-teman..
Disini saya akan membagikan pengalaman mendapatkan hadiah dari local guide ...

Oke langsung saja saya bercerita..
Sedikit membahas local guide, local guide itu adalah bagian dari google maps bagi komunitas relawan yang menuliskan ulasan, menambahkan foto dan video, local guide juga bisa menambahkan tempat baru ataupun mengedit tempat, jika kalau kita merasa tempat itu perlu kita edit.

baca juga : apakah local guide bisa menghasilkan uang

kita pasti bertanya-tanya apakah menjadi locala guide di google maps itu bisa mendapatkan hadiah atau hanya sekedar hanya begitu-begitu saja ? coba teman baca link di atas, disitu sudah saya bahas menurut saya pribadi.

saya pernah membaca suatu artikel mengenai local guide, di artikel tersebut menjelaskan bahwasanya kita akan mendapatkan hadiah, terlepas dari apa yang di dapatkan, hanya google lah yang tau, disitu saya membaca, hadiah nya bervariasi, ada yang bisa di undang ke markas besar google yang ada di amerika, bisa juga berupa merchandise yang bertulisakan local guide, semua tergantung kebijakan dari google.

saya bergabung di local guide google itu sekitar bulan oktober akhir, dan sudah lumayan banyak ulasan saya mengenai toko atau tempat yang pernah saya kunjungi di kota palembang, sekarang saya sudah mencapai level 7 di google maps. dan baru di akhir bulan november saya sudah mendapatkan hadiah dari google maps, padahal saya baru 1 bulan bergabung menjadi local guide di google maps, hadiah yang saya dapatkan yaitu berupa potongan perjalana menggunakan aplikasi redBus. ya walaupun tidak seberapa tapi lumayanlah hadiahnya, bagi yang suka travelling atau hobby jalan-jalan sangat berharga bisa mendapatkannya, potongannya sebesar Rp.100.000. angka yang cukup lumayan bagi ukuran mahasiswa yang sedang ingin liburan wkwkwk.

baca juga : cara daftar local guide

biasanya, notifikasi hadiah dari google maps itu langsung dikirimkan melalui via email kita yang terdaftar menjadi local guide, disini saya kurang tau juga ya, hadiah dari local guide itu tiap satu bulan sekali atau 3 bulan, entahla, sesungguhnya hanya google lah yang tahu wkwkwk.

sekian dulu teman tentang tulisan saya yang mengenai hadiah dari local guide, nanti jika ada yang baru lagi saya akan bagikan kepada teman-teman sekalian. semoga bermanfaat, see you










Belum ada Komentar untuk "HADIAH DARI LOCAL GUIDE || CATATAN HARIAN PELAJAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel