FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems
Download FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK adalah game Simulasi City Building offline dari zynga. Ini adalah sekuel dari pelarian Farmville Country yang paling besar. Kali ini dengan pelarian tropik, ia memiliki beberapa animasi yang bagus, barang baru untuk membangun kota Anda. Hampir semuanya tentang PULAU. di game sebelumnya kami adalah petani. gunakan MOD APK kami dari Farmville Tropic Escape dan Anda akan mendapatkan koin emas dan permata tanpa batas dengan mudah sehingga Anda dapat membangun lebih lanjut.

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems

Sebuah game FarmVille baru tiba, kali ini bukan versi ketiga dari farmville tetapi kali ini di pulau-pulau tropis. zynga baru saja merilis game di play store dan ketika saya sampai di sana saya melihat beberapa masalah kompatibilitas tidak tahu mengapa. well, ini bukan game yang membutuhkan ponsel kelas atas lalu apa yang salah dengan zynga. Farmville terkenal dengan grafis berwarna yang kaya dan menyenangkan serta jam permainan yang menyenangkan dan bertani dengan banyak konten dan pencarian yang harus dilakukan. karena farmville adalah game facebook, mereka membawa game itu ke android dan menjadi terkenal cukup besar. setelah daftar pembaruan konten yang sangat besar, mereka baru saja memutuskan untuk merilis game baru dalam seri farmville dan kali ini game FarmVille Tropic Escape MOD didasarkan pada pulau tropis di mana Anda manajer pulau dan harus merawat pulau dan bertani di sana .

gim ini didasarkan pada mesin persatuan yang sama dengan gim famville yang lebih lama dan gim ini memiliki semua bahan yang dibutuhkan gim yang baik memiliki gim berkualitas tinggi, animasi yang tampak renyah, gim yang bagus, pengalaman yang lebih halus, dan pencarian yang cukup panjang untuk diselesaikan dengan banyak bahan bangunan . Ada beberapa opsi dalam permainan seperti daftar pencarian, bengkel dari mana Anda dapat membeli beberapa barang bangunan seperti bar, toko tiki, dapur, toko roti, dll., Cukup banyak daftar konten yang saya miliki di sini. karena ini adalah Game APK MODDED saya memiliki akses ke semua barang dan saya dapat menyelesaikan pencarian di satu klik menggunakan opsi permata dan saya harus mengatakan ada banyak pencarian menyenangkan di sana Anda dapat menikmati. tetapi kesenangan yang sebenarnya ada ketika Anda memainkan game asli dengan baik pilihan Anda. jadi inilah gimnya. nikmati permainan dan bertani dengan baik.

Apa yang Baru: v 1.78.5569
TAHAP PULAU ada di sini! Tuan rumah pertunjukan bintang-bertabur dan membawa pulau Anda menjadi sorotan dengan FITUR BARU SPARKLING ini.
Desa Santa perlu diselamatkan dalam acara LIBURAN baru ini! Bekerjasama dengan resor pulau lainnya dan menangkan manusia salju yang tidak begitu buruk sebagai pemandu!
Dua CRUIS BARU BRAND akan segera hadir! Manjakan gigi manis Anda dengan Candy Cruise dan waspadai heebie-jeebies yang menyertai Monster Cruise.

Apa yang ada di MOD APK:
Permata Tidak Terbatas (Gunakan Instan Finish untuk mendapatkan Permata Tidak Terbatas)

Information:
Requires Android: 4.0 +
Version: 1.78.5569
MODE: OFFLINE
Size: 123 Mb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.78.5569Unlimited Money Coins gems"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel