Dream League Soccer 2020 MOD APK

Download Dream League Soccer 2020 APK MOD
Download Dream League Soccer 2020 APK MOD

Dream League Soccer 2020 APK MOD telah tiba dan sekarang menjadi game online. Jadi MOD APK untuk Uang dan Koin Tanpa Batas tidak akan terjadi. Tetapi MOD untuk Bot Bodoh dan Mode AI Mudah tersedia sehingga Anda dapat Mata Uang Tanpa Batas dengan mudah. Anda akan mendapatkan Menu MOD sehingga Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan MODS yang Anda inginkan dengan mudah.

DLS2020 APK MOD, ditingkatkan dan memiliki banyak fitur baru. DLS20 sekarang berpihak pada server. Sama seperti Game DLS Lama, Anda akan melihat begitu banyak perbedaan dalam game Dream League Soccer terbaru. Begitu banyak inovasi Gameplay, Grafik yang sangat indah dan permainan yang dikembangkan dengan baik untuk perangkat seluler yang memungkinkan Anda untuk terjun ke dunia sepakbola nyata dan mencoba diri Anda dalam permainan olahraga yang sangat populer dan menarik ini. Dream League Soccer 2020 telah menjadi lebih baik secara harfiah dalam semua aspek dan siap untuk menawarkan Anda banyak inovasi yang berguna dan menyenangkan yang akan mencerahkan waktu yang dihabiskan untuk bermain game. Buat klub sepak bola impian Anda dan mulai prosesi memusingkan untuk kemenangan terbesar.

Download Dream League Soccer 2020 APK MOD

Dream League Soccer 2020 MOD APK

Dream League Soccer 2020 MOD APK

Dream League Soccer 2020 MOD APK

Dream League Soccer 2020 MOD APK

Menggunakan Fisika mesin Unity terbaru dan alat-alat Anda akan melihat begitu banyak gameplay Realistis dan skenario menyenangkan. Tunjukkan keahlian Anda dalam mengelola klub sepak bola, membangun hubungan dengan sponsor, bernegosiasi dengan wartawan dan melakukan transfer profil tinggi. kendalikan kesuksesan finansial klub dan jangan lupa tentang hal terpenting - keinginan untuk menang. Gunakan prestasi taktis yang unik, latih pemain sepak bola, dan bersiap-siap menghadapi klub paling kuat dari seluruh dunia. Anda sedang menunggu lebih dari 3.500 pemain berlisensi, grafis 3D yang rumit, fisika dan animasi realistis, 8 divisi sepakbola, dan 10 kompetisi piala.

FITUR dari Dream League Soccer 2020 Android:
Bangun dan kembangkan tim impian Anda dari lebih dari 3.500 pemain berlisensi FIFPro ™ Tendangan, tekel, perayaan, dan penyelamatan kiper
3D yang ditangkap penuh memberikan realisme yang tak tertandingi
Raih status legendaris saat Anda naik melalui 8 divisi dan bersaing di lebih dari 10 kompetisi piala
Bangun kerajaan sepak bola Anda dari Stadion Anda sendiri ke fasilitas Medis, Komersial, dan Pelatihan
Rekrut Agen untuk membantu mengidentifikasi talenta top di pasar transfer
Komentar pertandingan yang mendalam dan menarik membuat Anda berada di jantung aksi
Gunakan Pelatih untuk mengembangkan kemampuan teknis dan fisik pemain Anda
Kustomisasi kit dan logo tim Anda atau impor kreasi Anda sendiri Ikut serta dalam acara reguler untuk memenangkan hadiah fantastis
Bersaing melawan pemain dari seluruh dunia dengan Dream League Online Soundtrack terbesar kami PERNAH!
Menampilkan The Luka State, Sunset Sons, Vistas, dan lainnya!

Apa yang ada di APK MOD:
Terima kasih kepada ANDROEED untuk APK MOD Bot Bodoh (Pakai MOD MENU)

Information:
Requires Android: 5.0 +
Version: 7.00
MODE: ONLINE
Size: 246 Mb

Link Download:

Original
Modded

Belum ada Komentar untuk "Dream League Soccer 2020 MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel