Terraria APK MOD Premium Paid 1.3.0.7.6

terraria

Meninjau Terraria APK MOD Versi Lengkap Tidak Terkunci. Terraria MOD APK adalah game android clone of minecraft. Terraria sekarang tersedia di platform Android.

Tentang gameplay jika Anda belum pernah mendengar tentang Terraria namun saya yakin Anda pernah mendengar tentang Minecraft dan Anda tahu apa itu terraria hal yang sama tetapi dalam 2d. itu agak seperti platform akan menyenangkan gambar pada grafis sebenarnya saya suka permainan platform untuk teks grafis bahkan jika Anda dapat menggali membangun mereka waktu dibagi menjadi siang dan malam di sini di siang hari semuanya bagus dan tenang tetapi pada malam hari berbagai jenis master dalam bentuk mata terbelalak dan hal-hal lucu lainnya mulai muncul sehingga taktik permainan jelas perlu untuk mendapatkan sumber daya di siang hari dalam menyembunyikan nyaman di rumah kecil yang cerah di malam hari atau mengangkat senjata dalam bertarung dengan risiko Anda sendiri dan agak berbeda dari minecraft.

Game ini memiliki fitur yang menarik mereka bukan multi-pemain tetapi memiliki NPC.
Terraria MOD APK Unlocked versi lengkap semuanya sederhana dan dapat dipahami dan pada dasarnya dikatakan bisa bermain seperti di komputer. Permainan indah yang sangat baik dengan kebebasan tindakan yang hampir lengkap Anda dapat mengubah tampilan dunia dan kerajinan membangun semua yang Anda inginkan sejauh imajinasi Anda dapat lakukan.

Apa yang Baru: v 1.3.0.7.6 ??
Critical Fixes
Apa yang ada di MOD APK:
Item Tidak Terbatas / Item Split
Information:

  • Requires Android: 4.0+
  • Version: 1.3.0.7.6
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 103Mb
Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Terraria APK MOD Premium Paid 1.3.0.7.6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel