Modern Strike Mod APK V1.35.1


Modern Strike Online MOD APK adalah FPS Multiplayer Head to Head Game Android PVP dari Game Development LTD.Game ini hampir sempurna untuk para pecinta FPS PVP. Game ini memiliki kualitas grafis, gameplay yang terlihat premium dan permainan yang adil MAPS dan STATS. Dengan MOD APK Anda akan mendapatkan Akun Premium Tanpa Batas gratis dan versi terbaru Amunisi Tak Terbatas. Pembaruan baru 1,35 tiba memiliki bom mode permainan baru.

Modern Strike Online MOD APK 1.35.1 Unlimited Ammo

Modern Strike Online MOD APK + DATA Amunisi Tak Terbatas Modern Strike Online adalah gim FPS PVP online berbasis mesin Unity. Ada banyak game multipemain FPS yang tersedia di play store dan beberapa di antaranya ada yg  buruk ada yang bagus dan beberapa game membutuhkan banyak IAP. Modern Strike Online masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk penguji pilihan. Beberapa teks dalam Bahasa Rusia tetapi sebagian besar teks bagian utama dalam bahasa Inggris dan Anda dapat dengan mudah memahaminya. Game bekerja sangat halus, dioptimalkan dengan baik dan bermain dengan lancar meskipun beberapa bug dan kelambatan ditemukan di server terutama karena ping yang tinggi karena servernya. server harus berlokasi di Rusia. Tetapi masih berhasil masuk di tempat. karena amunisi yang tidak terbatas. mendominasi kota yang membunuh di sana-sini kadang-kadang Anda hanya dekat dengan musuh dan voila Anda baru saja membunuh. Terkadang musuh muncul di belakang Anda dan Anda tersingkir dengan mudah.

Game ini bisa didapatkan secara gratis di play store dan akan menawarkan koin perak dan emas untuk bermain game multi pemain. koin-koin itu dapat digunakan untuk membeli senjata baru dan peningkatan. Berbicara tentang Gameplay sepenuhnya baik dan sekali perangkat Anda cukup kuat untuk menangani permainan ini, Anda akan mendapatkan konstan 60 FPS dalam pertempuran. kontrolnya sama dengan game FPS lainnya. Senjata Anda mulai menembak segera setelah Anda BERTUJUAN dengan musuh. Headshot, Double Kill, Granade kill. berbagai kill memberikan XP dan XP yang cukup akan membuat Anda naik level. Modern Strike Online memiliki potensi besar jika mereka datang dengan lebih banyak PETA, MODE Game Lebih dan berbagai server dari semua tergantung pada lokasi maka saya harus mengatakan game ini akan menjadi salah satu yang akan kita mainkan saat kita terhubung ke internet. MOD Modern Strike Online APK

Fitur Modern Strike Online MOD APK:

  • Grafis disempurnakan
  • Menambahkan 7 Peta berbeda untuk bermain di berbeda tempat
  • 25 GUNS Berbeda untuk Mendominasi dalam permainan
  • Naik Level dan Dapatkan hadiah lebih banyak

Apa yang Baru:

  • Kinerja game dioptimalkan
  • Perubahan Cosmetic ke bagian visual dari permainan
  • Bug minor diperbaiki

Fitur Mod:
Amunisi Tak Terbatas
Information:

  • Requires Android: 4.0+
  • Version: 1.35.1
  • MODE: ONLINE
  • Size: 65Mb
Link Download:

Mediafire

Belum ada Komentar untuk "Modern Strike Mod APK V1.35.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel