King's Raid Mod Apk + Data V3.74.5


King's Raid MOD APK: The Legend of Aea adalah pertarungan konstan RPG Android Online yang dibuat dan didistribusikan oleh VeSpa Inc. Fitur MOD APK Serangan musuh berkurang hingga 0 sehingga mereka tidak dapat merusak Anda. Game serba guna ini seperti yang sekarang pada tahap pra-propelled dan dapat diakses untuk pra-pendaftaran. Ada begitu banyak fitur online King's Raid seperti pertempuran PVP dan Persekutuan. Anda akan menemukan tumpukan substansi pertarungan konstan, misalnya, PVP, Bos Razia dan Serangan Guild yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman Anda.

Terdapat banyak tantangan seperti perkelahian Warrior, Knight, Assassin, hingga Archer, Wizard dan Priest. Hiburan portabel oleh semua akun ditetapkan pada ide abad pertengahan dengan setiap satu dari kelas-kelas ini yang akan dapat diakses dalam permainan. Bagian Anda dalam gim ini adalah mengumpulkan kelompok-kelompok Anda dan melintasi berbagai mode yang menggabungkan Story, Dungeon, dan Tower untuk mengamankan ibukota Orvel. Ada juga mode multi-pemain, misalnya, PVT, Bos Raids dan Guild Raid dapat diakses.




King’s Raid MOD APK Android 3.74.5

MOD Of King's Raid MOD: - 100 Tahun Lalu, seorang penyihir membuka pintu ke dunia iblis, dan iblis keluar dari dunia dan menyerbu seluruh benua. Ketika tanah itu terbakar, para pahlawan bangkit. para pahlawan menerobos iblis-iblis dan tiba di benteng tempat iblis iblis itu bersalju. Angmund memproklamirkan kerajaan dan menyebarkan kesedihan kepada manusia ovelia. Raja Kyle mengambil alih dan pertempuran dimulai dengan kekuatan angmund di benteng. Raja Kyle mengalahkan angmund dan membunuhnya dengan menusuk jantungnya dengan pedang suci dan sejak itu tidak ada petunjuk raja dan angmund di sekitar pedang suci. Suatu hari kegelapan kembali dan Anda harus menemukan penyebab dan menyebarkan kedamaian di kerajaan manusia selamanya.

Apa yang Baru: v 3.74.5
[Pembaruan 5 November]

1. Fitur Baru - Lihat Pahlawan Favorit
2. Kostum Baru
3. Senjata Jiwa Baru
4. Peningkatan Adventure Board UI
5. Hari 1.000 Peristiwa Peluncuran Global

Apa yang ada di MOD APK dari Kings Raid:

1. MODE DEWA
2. KERUSAKAN TINGGI

Information:

  • Requires Android: 4.1+
  • Version: 3.74.5
  • MODE: ONLINE
  • Size: 83Mb
Link Download:


Belum ada Komentar untuk "King's Raid Mod Apk + Data V3.74.5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel