Into The Dead 2 Mod APK 1.28.0 Unlimited Ammo

into the dead 2 apk

Into The Dead 2 adalah sekuel pelari aksi dan penembak zombie yang luar biasa dari PIKPOK. Track penembakan kepala zombie dan bagasi acak yang meluncur di lapangan menjarah permainan lari tanpa henti tanpa batas dan permainan luar biasa. siapa pun yang akrab dengan judul asli akan tepat di rumah atau rumah pertanian bobrok ya pikpok lagi dengan formula pelari tak berujung. MOD APK gratis dengan Into The Dead 2 MOD APK Offline untuk Uang Tanpa Batas sehingga Anda dapat membeli semua senjata dan teman dengan mudah.

Download Into The Dead 2 MOD APK Unlimited Money | Ammo 1.28.0

Sebuah kisah yang menarik dan berlari untuk hidup Anda diharuskan menghindari, melompat dan menembak jalan Anda melalui level. semua ini untuk dibicarakan dengan walkie-talkie. Berlari dan bergerak dengan pistol di tangan terasa hebat dan tembakan zombie yang tajam memberi saya kenikmatan sadis. pada awalnya saya mendambakan untuk memuat ulang secara manual kemudian saya menemukan gameplay strategi di dalam saya menggunakan peluru atau cig terakhir saya AK melintasi tanah pertanian penuh zombie. Anda dapat menembak tunjangan seperti reload lebih cepat, kemudian mengumpulkan jarahan untuk naik tingkat senjata Anda mendapatkan pendamping.

Lanjutkan dalam perlombaan bertahan hidup tanpa akhir. Into the Dead 2 MOD APK juga memiliki mode lain untuk membuat Anda tetap terhibur seperti mode bertahan hidup tanpa akhir dan tantangan harian yang memungkinkan Anda mengalami senjata yang berbeda sama sekali. dibutuhkan premis gim pertama dan dibangun di atasnya dengan cara yang menyenangkan dan menarik untuk menyelesaikan tantangan dan menggali lebih dalam ke dalam cerita dengan cepat menjadi kecanduan yang luar biasa.

Grafik Into The Dead 2 MOD APK Unlimited Money Ammo 1.28.0

Grafik adalah beberapa yang terbaik dilihat di ponsel tidak hanya kualitas konsol mereka benar-benar membenamkan Anda dalam dunia kematian dan keputusasaan lingkungan. semua memiliki tampilan dan nuansa yang unik dan tingkat kabut dan pemandangan yang diberikan kehadiran menakutkan model karakter yang berjalan sangat rinci lebih dulu menjadi zombie membunuh Anda dalam kekacauan. permainan sangat bergantung pada aspek bermain bebas. jadi Anda pasti akan membutuhkan In To The Dead 2 MOD APK Hack Cheat untuk Uang Tidak Terbatas.





Apa yang Baru: v 1.28.0
  • Sistem Hadiah Acara
  • Rancang Ulang 
  • Cara baru untuk mendapatkan hadiah untuk membantu Anda menaklukkan acara! 
  • Diamlah dan tetap mematikan dengan senjata VIP Daggers Throwing Daggers yang baru 
  • Tidak seperti zombie kamu bisa tetap segar dengan kumpulan kulit senjata baru ini Berbagai perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Fitur Mod:
  • Uang Tak Terbatas
  • Amunisi Tak Terbatas

Information:
  • Requires Android: 4.1 +
  • Version: 1.28.0
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 1Gb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Into The Dead 2 Mod APK 1.28.0 Unlimited Ammo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel