GRID AUTOSPORT APK 1.6RC9


GRID Autosport APK benar-benar luar biasa karena beberapa alasan. Ini memiliki grafis yang sangat luar biasa, Anda memiliki semua mode balap keren dan gila dan memiliki A.I. yang jauh lebih baik. dibandingkan dengan Real Racing 3. Grid Autosport Android diiklankan sebagai simulator sehingga sistem kontrolnya jauh lebih maju, tidak semudah Real Racing 3. Grid Autosport MOD APK akhirnya tiba di Android. Game Balap Android Sepenuhnya Premium. Plus besar lainnya dibandingkan dengan Real Racing 3 adalah permainan ini memiliki sistem kerusakan yang jauh lebih baik sehingga ketika mobil mengalami kerusakan itu terlihat jauh lebih realistis. Elemen-elemen di arena pacuan kuda bisa rusak juga sehingga Anda dapat menerobos papan-papan kardus atau bahkan menabrak Tyrewall dan sebuah ban rusak. Grid Autosport APK Android Free memiliki begitu banyak opsi, sehingga Anda dapat mengonfigurasinya sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengaturnya seperti yang Anda inginkan jadi jika Anda ingin game gaya arcade maka Anda dapat mengaturnya seperti itu jika Anda ingin game gaya simulator serupa Anda dapat mengaturnya.





Download GRID AUTOSPORT APK ANDROID 1.6RC9-android

Salah satu keuntungan terbesar di Grid adalah tidak ada transaksi mikro. Anda membayar sekali dan game ini milik Anda. 100 mobil dan 100 trek. gila! di beberapa trek ada tata letak yang berbeda sehingga mereka dihitung sebagai satu trek yang terpisah tetapi tetap saja benar-benar hebat. Game ini yang saya tunggu-tunggu! ia memiliki hampir semuanya! itu tidak gratis tetapi Anda dapat mengunduh APK GRID AUTOSPORT di ponsel Android Anda dan Cobalah.

FITUR ANDROID AUTOSPORT GRID:

BELI SEKALI, BALAP SELAMANYA Dapatkan hit lengkap dan semua DLC-nya dalam satu pembelian sederhana.

100 MOBIL DAN 100 RANGKAIAN Lepaskan satu ton wahana berperforma tinggi melintasi banyak trek, jalan, dan putaran.

KONTROL YANG DISESUAIKAN dan intuitif: Miring, Sentuhan Roda, Panah Sentuh, atau gamepad.

KESULITAN TERSkala Dari yang bagus dan mudah menjadi sangat sulit, Anda mengatur bar. MASTER A RANGE OF DISIPLINES Bersaing di Open-Wheel, Tuner, Touring, Endurance, Demolition, Drift, Drag dan Street Race.

Information:
  • Requires Android: 5.0+
  • Version: 1.6Rc9
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 3Gb

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "GRID AUTOSPORT APK 1.6RC9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel