Forgotten Memories APK Android

forgotten

Forgotten Memories Apk - akhirnya telah tiba di android. Setelah hampir 4 tahun rilis iOS-nya Forgotten Memories kini akhirnya Tersedia di Perangkat Android. Game petualangan yang digerakkan oleh cerita horor premium dari Psychose Interactive Inc. Suasana horor yang luar biasa dalam Grafik 3D mendetail. Game yang sempurna untuk Anda mainkan jika Anda suka bermain game horror di perangkat Android Anda.

Download Forgotten Memories APK Horror Adventure Game

Story of Rose Hawkins seorang inspektur yang menyelidiki kasus anak Eden yang hilang. pencarian entah bagaimana membawanya ke bangunan di sebuah lembaga kejiwaan dalam kasus amnesia yang buruk dan di atas itu dia sekarang harus menangkis roh-roh hantu dan peragawati hidup. Permainan ini tidak sepenuhnya menjelaskan siapa Eden atau bagaimana rumah sakit terhubung ke kasus ini dan rasanya seperti penjelasan genetik saja. Pemain harus menemukan rute secara strategis untuk menjaga kesehatan dan persediaan dan pada akhirnya untuk bertahan dari sesuatu yang benar-benar saya nikmati.

grafik lubang suram gelap rumah sakit indahnya dibuat dengan sangat perhatian terhadap detail. lampu berkelip-kelip lesung atau dinding runtuh Copland menyerang vegetasi kenangan bawah menciptakan pemandangan yang meresahkan untuk dijelajahi sendirian.

Forgotten Memories Premium Offline Horror Adventure

Gameplaynya adalah pencarian orang ketiga dan agak mengeksplorasi. Dengan cara Anda, Anda akan menemukan berbagai tujuan, Barang habis pakai dan bahkan senjata. Meskipun amunisi Anda akan terbatas tetapi Anda akan menemukan amunisi di jalan Anda. Kontrol mudah responsif. Permainan terlihat luar biasa bagus di poin-poin tertentu. Forgotten Memories APK adalah jenis game horor premium klasik yang pasti akan Anda nikmati.




FITUR LAMA

  • Mekanik horor survival klasik Pengalaman horor psikologis naratif dan iklim yang mendalam
  • Efek visual yang fantastis
  • Kontrol sentuh yang halus
  • Tidak ada pembelian dalam aplikasi.
  • Kami tidak menjual senjata, amunisi, atau apa pun yang akan memengaruhi pengalaman game
  • Anda akan sendirian.

Apa yang Baru: v 1.0.5
- Perbaikan dan optimalisasi bayangan waktu nyata
- Memperbaiki artefak visual bayangan yang terlihat di beberapa GPU Mali
- Peningkatan pemutaran video cut-adegan
- Meningkatkan rotasi kamera. lebih stabil sekarang
- Memperbaiki ukuran UI yang tidak konsisten dengan beberapa rasio aspek.

Information:

  • Requires Android: 4.4+
  • Version: 1.0.5
  • MODE: OFFLINE
  • Size: 949Mb
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Forgotten Memories APK Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel