Dead By Daylight Apk Mod V1.0.4


Dead by Daylight Mobile APK MOD adalah multiplayer online 4v1 yang memiliki sekelompok empat korban yang menyelinap di sekitar peta mencoba untuk memulai lima generator sebelum membuka salah satu dari dua gerbang untuk akhirnya untuk melarikan diri.

Download Dead by Daylight Mobile APK MOD 1.0.4

Setelah sekian lama akhirnya kami memiliki APK Dead By Daylight Mobile resmi di Android. Ini adalah game Android Dead by Daylight resmi. Penjahat juga bermain di sini. salah satu penjahat yang dipilih dari seluruh daftar pembunuh menyeramkan mencoba memburu pemain lain menggunakan trik dan kemampuan khusus. permainan memiliki tampilan hampir menyeramkan memiliki nada sebagai hantu karnaval. Pengalaman selamat adalah campuran dari bersabar untuk tetap tidak terdeteksi sebagai lawan dari garis panik gila yang dibuat dalam upaya untuk melarikan diri yang bukan hal yang tidak mudah untuk dilakukan.

para pembunuh sangat kuat menggunakan kemampuan mereka untuk hampir bermain-main dengan yang selamat memilih mereka seperti semut. mereka dapat bergerak lebih cepat daripada mereka, sehingga begitu mereka melihat, kemungkinan besar mereka akan melarikan diri dari si pembunuh, Anda memerlukan kombinasi taktik kerja tim dan tentu saja memblokir fakta bahwa setiap orang dimainkan oleh manusia membuat hal-hal menjadi sangat tak terduga. Jika Anda telah bermain dead by daylight Versi PC maka Anda pasti akan menyukai Dead by Daylight Mobile APK MOD juga.





Information:

  • Requires Android: 7.1+
  • Version: 1.0.4
  • MODE: ONLINE
  • Size: 1.7Gb
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Dead By Daylight Apk Mod V1.0.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel