Cara deface sqli without quotes



HT45TP - Cara deface sqli without quotes. Nah ini solusi gagal login pke method bypass sql login / bypass admin ,gacuman web kecil web pemerintahan pun galuput ama ni bug tapi kebanyakan web yg vuln mke method ini itu mke kodingan codeigniter [bocoran njing:3]

Dahh gausa lama2 siapin bahan 

#1.dork [ gw sih mke default ]
Misal "admin Log-in site:go.id 2019" inget dork ga selalu mke inurl kembangin pke otak mmk klean..

#2.internet pastinya mo nyolong punya tetangga juga gapapa xD

#3.lagu indiee biar ngeslow


pertama2 dorking dlu pke hape ato pc kentang klean

Nah dsini gw ada live target

http://tanahlaut.kalsel.polri.go.id/polres/administrator

Begini tampilan loginnya


Klo udah kalian login mke user pass inii

U: \
P: ||1#

Nah jika berhasil kalian bakal redirect ke dahsboard admin
Abis itu terserah deh, jangan lupa hapus backupan terus diindex:D, happy hacking,


oke cukup sekian jika gw ada salah kata saya minta maaf, see you next
Assalamualaikum'-'



Klo blm paham bisa lihat di channel gw My yutub

Belum ada Komentar untuk "Cara deface sqli without quotes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel