Brave Frontier MOD APK Android V2.6.1.0

frontier

Brave Frontier RPG MOD APK adalah game RPG online dari gumi inc. ini adalah versi Global dari gim ini. Ada dua versi yang tersedia untuk gim ini. Baru-baru ini gim ini diperbarui ke fitur versi Kustomisasi dan misi baru, begitu juga APK ini tersedia di apkandro-1.

Brave Frontier MOD APK Android Download 2.6.1.0

Brave Frontier RPG EU MOD APK adalah gim rakasa adiktif yang mengingatkan saya pada gim fantasi final lama yang dipadukan dengan gim RPG seluler sederhana yang memungkinkan Anda untuk berevolusi & menggabungkan karakter untuk menaikkan level karakter Anda. Anda membentuk skuad elit Anda untuk berperang pencarian pemain tunggal yang memiliki panduan Anime bagus untuk permainan dan juga mampu menantang pemain manusia nyata (PVP) melalui Arena untuk melihat apakah skuad Anda memenuhi standar atau tidak.

Gim ini dimulai dengan cukup mudah tetapi pada akhirnya Anda akan mencari Kapasitas Unit lebih banyak atau dipaksa menjual unit untuk memberi ruang bagi lebih banyak bahan Evolve atau Unit untuk bergabung. Namun, dengan manajemen yang tepat dari unit Anda, Anda dapat membuat jatuh tempo tetapi hanya sedikit sulit untuk mengendalikan keinginan untuk membeli permata untuk memperluas kapasitas unit:D Namun gim ini gratis dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi permata untuk memanggil karakter langka tetapi dipilih secara acak sehingga akan ada saat-saat Anda akan mendapatkan unit langka yang sama jika Anda beruntung.
Anda bisa mendapatkan permata dengan menyelesaikan pencarian dan naik level serta mendapatkan karakter langka dengan berpartisipasi dalam acara Vortex yang terjadi secara teratur. Secara keseluruhan, game ini dirancang dengan baik dengan gameplay yang menarik yang terus mendesak saya untuk menyelesaikan pencarian berikutnya.

Fitur Mod:

Kredit: iAlex
- 0 Biaya Energi {Quests & Vortex}
- Akses Gratis Parade
- Monster ATK Rendah
- 65k Zel Hadiahi setiap pencarian
- 65k Karma Hadiahi setiap pencarian
- Evo di tingkat mana pun
- MAX lv bug diperbaiki
- Berani Burst dimuat sebelumnya
- Ruang gudang meningkat menjadi 65 ribu
- Barang drop x99
- Peningkatan Kota dikurangi menjadi 1 Karma
- Akses gratis ke Super & Mega Metal Parade
- Akses gratis ke Super & Mega Jewel Parade
- Semua Quests Tidak Terkunci
- Semua Gates Tidak Terkunci
- Semua Lands Tidak Terkunci

Information:
  • Requires Android: 2.3+
  • Version: 2.6.1.0
  • MODE: ONLINE
  • Size: 49Mb
Link Download:


Belum ada Komentar untuk "Brave Frontier MOD APK Android V2.6.1.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel