Pengalaman Magang Di kantor PDTECH Palembang || Catatan Harian Pelajar


Wazzzapppp gays

Disini saya akan berbagi pengalaman magang di PT Maharaja Cipta Indonesi, yang bergerak dalam bidang penjualan CCTV.

Semua Bermula ketika di semester 6, untuk melengkapi persyaratan menuju tugas akhir atau sering di sebut skripsi. sebelum menuju TA atau tugas akhir, mahasiswa semester 6 wajib untuk melakukan kerja praktek atau KP, Kaprodi kami memberikan 2 pilihan kepada kami, untuk melilih KP atau Projek aplikasi, projek aplikasi ini maksimal memilik 5 anggota tim, sedangkana untuk KP wajib sendiri-sendiri. ketika itu saya cukup bimbang untuk memlih KP ataua project aplikasi, maklum saja saya ketika itu masih masih merasa cukup asing dengan kedua pilihan tersebut. saya berpikir cukup keras untuk memutuskan antara memilih KP atau projek aplikasi, pikiran saya kala itu, yang pertama saya belum menguasai pemrograman dan yang kedua saya tidak tau harus magang di mana, itu yang membuat sulit tidur kala itu.

Sebelum memutusakan untuk memilih, saya selalu mencari tahu yang mana terbaik antara kedua pilihan tersebut, saya memutuskan untuk berkonsultasi dengan dosen pembimbing akamedik, dan dosen itu memberi saran agar untuk mengambil KP ketimbang projek aplikasi, dia memberi penjelasan yang cukup panjang dan membuat hati saya mantap untuk memilih KP. setelah berkonsultasi denga pembimbing akademik, timbul-lah kegelisahan untuk menentukan Perusahaan mana yang akan menjadi tempat berlangsung-nya proses KP. Beruntungla saya mempunyai teman, sebab dari temanla saya bisa mengetahui bisa menentukan tempat untuk KP, teman mengusulkan untuk KP di PT Maharaja Cipta Indonesia, yang bergerak di bidang penjualan CCTV.

Setelah memantapkan hati, saya meminta teman untuk menemani saya meminta izin untuk melakukan proses KP di PT Maharaja Cipta Indonesia. Ketika sudah sampai di kantor PT Maharaja, saya dan teman di sambut sangat baik oleh karyawan dan CEO nya, Setelah itu saya langsung memberikan surat rekomendasi dari kampus bahwasa-nya saya ingin melakukan proses KP di PT Maharaja.

Syukur alhamdulillah saya diperbolehkan untuk melakukan proses KP di PT Maharaja,

Setelah beberapa hari berlalu, kira-nya saya siap untuk untuk melakukan proses KP di PT Maharaja Cipta Indonesia dengan perasaan yang senang, bahagia dan sedikit ada rasa takut, semua bercampur padu menjadi satu.

Sekian dulu teman cerita-nya, jika yang membaca-nya lumayan banyak, saya akan melanjutkan sequel yang kedua nya. see you

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Magang Di kantor PDTECH Palembang || Catatan Harian Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel