NBA 2020 Mod Apk Versi Baru


Hallo sobat gammmers selanmat siang, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah artikel terbaru special buat kalian semua, apa lagi kalau bukan Game Android Terbaru 2019 sob yaitu NBA 2K20 MOD APK. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat sekali sob. Terutamanya nih perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, jadi dari hal tersebut saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Dan perlu sobat ketahui juga, game ini merupakan game yang paling saya tunggu kehadirannya sob, karena mulai dari kemarin game ini khusunya NBA 2K20 for pc saja.


Download NBA 2K20 MOD Unlimited Money Terbaru 2019 - Oke dah sob sedikit admin akan menjelaskan tentang bagaimana game ini kalau diandroid, Nah bagi kalian nih yang suka banget dengan game basket for android pastinya sudah tidak asing lagi dengan kehadiran game NBA 2K20 Android ini sob, nah game ini resmi dirilis di android dan game ini juga sudah resmi rilis di playstore dengan harga yang sedikit lumayan murah yaitu sekitar 100 ribu. Namun meskipun game ini harus berbayar tapi sobat jangan khawatir lho, karena pada hari ini sobat bisa mendapatkan game premium yang sudah di tunggu tunggu ini secara gratis lho, dan selain gratis game ini juga sudah di modifikasi (MOD + Data ) jadi kalian bisa menikmati fitur full dan unlimited money yang sudah terdapat dalam game ini sob. Untuk file obb yang admin sedikan di bawah ini masih berformat rar jadi sobat harus mengekstraknya dan memindahnya dahulu agar game ini bisa anda mainkan. Mengerti kan sob ?


Perlu sobat ketahui kalau sebenernya Game NBA 2K20 ini di buat oleh developer yang sama dengan game NBA 2K17, 2K18, 2K19. Cara bermain game NBA 2K20 inipun tidak jauh berbeda dengan game basket NBA lainnya. Jadi jika kalian sudah pernah memainkan Game NBA pasti akan mahir dalam bermain di versi terbaru game ini. Selain itu Controller pada gameplay 2K20 revdl juga sangat mudah banget, karena sudah disupport physical controller alias kontroler fisik. Hal ini tentunya memudahkan kita para gamers dalam melakukan navigasi saat bermain. Yang menarik lagi dalam 2K17 full fitur mod apk ini terdapat mode permainan yang menarik yaitu MyCareer dimana diperluas dengan off-day simulations sob, player equipment dan upgrade badge system. Selain itu peningkatan pada gameplay lain nya adalah dribbling dan sudah handling bola. Dengan adanya hal tersebut sobat dapat dengan leluasa melakukan control pada operan crossovers dan untuk jump-shotnya sendiri memiliki durasi waktu yang lebih baik, sehingga kalian dapat menembak 2 poin sekaligus. Wah sangat keren sekali bukan ?


Game NBA 2K20 MOD APK Unlimited Money Terbaru 2019 - Nah yang menarik lagi dari NBA for android ini terdapat dalam grafisnya sob, dimana untuk grafis dalam game NBA 2K20 ini tidak usah di ragukan lagi dah sob, karena disini kalian akan disuguhkan dengan sebuah tampilan karakter yang sangat menawan yang hampir mirip banget dengan aslinya lho. Tapi dalam grafis yang nikmat dan tampilan yang sangat jelas tersebut terdapat masalah tersendiri bagi gamers terutama para pengguna internet di indonesia. Nah yang bermasalah yaitu dari segi ukuran filenya yang super besar sekitar 2,6 GB sob, jadi admin sarankan jika ingin download nba 2k20 full mod + data ini ini silahkan untuk menggunakan koneksi wifi agar tidak gagal dalam downloading nya ya sob. Oke dah sob dari pada kalian penasaran dengan gamenya silahkan langsung saja untuk Download NBA 2K20 For Android di link yang sudah admin sedikan di bawah ini. Gratiss..!!!


Gameplay NBA 2K20 Android:

Perlu anda ketahui kalau untuk grafis dalam game NBA 2K20 ini tidak usah di ragukan lagi, nah soalnya apa? digame ini kalian akan disuguhi dengan beberapa tampilan serta karakter pemain basket yang sangat menawan yang hampir mirip banget dengan wajah aslinya. Tapi dalam segi grafis yang nikmat tersebut terdapat masalah tersendiri bagi para pengguna khususnya internet di indonesia, dimana kendala yang sering terjadi karena ukuran file game ini yang super besar yaitu sekitar 2,6 GB sob.


Jadi admin menyarankan bagi sobat yang ingin download game nba terbaru 2019 ini, sobat bisa silahkan untuk menggunakan koneksi wifi disekitar anda atau punya sendiri agar tidak gagal dalam men-downloadnya sob !. Nah dari pada sobat penasaran dengan game nba mod apk terbaru 2019 ini silahkan saja dah sob untuk langsung Download NBA 2K20 For Android di link yang sudah saya sedikan di bawah. Free !!


Screenshot:





Informasi:

Nama: NBA 2K20 APK
Versi: 78.0.2
Ukuran: 2.67 GB
Update: 07 Oktober 2019
Kategori: Game Olahraga
Requires Android: 4.3 and Up
MODE: OFFLINE
Developer: 2K, Inc.


Link Download:

Nba 2020 Mod Apk Versi Baru - Mediafire

Nba 2020 Mod Apk Versi Baru - Indishare

Belum ada Komentar untuk "NBA 2020 Mod Apk Versi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel