Mengubah TimeOut Pada Boot Linux

Assalamualaikum Hey..


Yaaa, bareng sama gw Lagi. Crusher.
Lagi bingung soalnya, mau cari" bug sama Exploit tapi gw nya sibuk, :v
Yaudah gw posting ini aja. Walaupun ini Ezz yakali dari sekian banyak orang ada yang belum tau. Nah gw post aja skrg yeeekan :



Gw bikin ss an ini aja, biar ga dikatain Gambar Copas hihihi...



$locate grub





$nano /etc/default/grub

*Pake nano, gedit, pluma, leafpad dll gpp.





Default nya 5, kalian ubah sesuka kalian sendiri :v

Abis tu Save




$update-grub

tunggu sejenak, proses update config grub berjalan, kalo ada 2 os di 1 laptop, dia bakal mendeteksi dgn sendirinya...
Ini ae lah, cukup yaakk


See You Next Time, Good Bye


Wassalamu'alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Mengubah TimeOut Pada Boot Linux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel