Download Game Mod FreeFire Apk


Hallo apa kabar sob, selamat malam semua. Tidak kalah seru nya dari artikel sebelumnya yang pernah admin posting, Pada artikel kali ini admin menyajikan sebuah game terbaru di tahun 2019 yang berjudul Garena Free Fire Mod Apk. Banyak keseruan dan hal menantang yang akan kalian temukan pada game yang satu ini, daripada penasaran yuk langsung simak penjelasan dari admin pada paragraf dibwah ini, dan langsung klik link download yang sudah admin sediakan dibawah untuk langsung bermain game free fire apk mod ini.


Garena Free Fire Mod Apk atau yang biasa disebut dengan Free Fire Battlegrounds Mod Apk ini sendiri merupakan sebuah permainan seru berbahan bakar adrenalin terbaru dengan pengalaman gameplay taktis yang luar biasa kerennya sob. Permainan ini lebih tepatnya mirip dengan gaya pertempuran royale dalam segi penyelaman dilangit, kehendak baik untuk berburu dan perang terakhir yang dilakukan pria. Untuk kalian yang pernah memainkan PUBG MOBILE maka kalian tidak perlu instruksi apapun untuk memainkan game ini karena Free Fire Mod Apk ini sendiri hanyalah versi ringan dari PUBG Mobile sob, jadi otomatis kalian pasti akan langsung paham akan taktik dan strategi yang ada pada Game Garena Free Fire Apk ini.


Sama seperti game battle royale lainnya, kalian akan mengalami adrenalin cukup menakutkan yaitu melompat dari langit untuk memulai pertarungan. Pada saat mendarat di sebuah pulau, 100 pemain akan diturunukan dari pesawat untuk menemukan jarahan tersembunyi dan melakukan pertempuran sampai tetes darah penghabisan, dan disitulah permainan akan terasa semakin menegangkan sob. Terlebih lagi game garena ini dilengkapi dengan desain yang elegan dan 3D sehingga peramainanya tampak terlihat nyata dan seru. Dan untuk mendukung peperangan kalian, temukan senjata dan bertahanlah di lapangan terbuka. Pada saat permainan dimulai dan kalian berada di luar lingkaran, maka kesehatan kalian perlahan akan menurun hingga kalian tidak dapat bertahan atau mati, jika hal itu terjadi kalian dapat memilih masuk kedalam lingkaran untuk menjaga kesehatan kalian yg telah menurun hingga pulih kembali dan keluar dari lingkaran tsb.


Free Download Mod Apk Hack Garena FreeFire v1.41.0 for Android (Aim Assist,No Fog)

Dalam permainan Free Fire ini yang dimaksud dengan Sprint otomatis itu sendiri adalah fitur sambutan dengan kemampuan layar sentuh yang mudah untuk dimainkan. Dan untuk dapat bermain game ini kalian juga harus membuat akun dengan menggunakan ID Tamu atau ID Facebook namun kekurangan dari ID Tamu ini sendiri adalah ketika kalian menghapus permainan ini/mengunistallnya dan kalian memasangnya kembali, maka kalian akan kehilangan semua perkembangan permainan kalian dalam game tersebut sob, Jadi kalian harus memulainya dari awal lagi. Namun berbeda dengan ID Facebook yang akan tetap mempertahnkan perkembangan kalian jika kalian menguninstall dan mendownload kembali game ini dengan menggunakan akun ID Facebook. Jadi ID Facebook adalah alternatif paling tepat untuk login pada game free fire ini sob.


The Mod Apk Free Fire ini juga memberikan kalian kebebasan untuk menciptakan karakter sesuai dengan selera kalian dengan pilihan gender, kulit, warna dan rambut, namun hal ini sama sekali tidak akan berpengaruh atau tidak ada hubungannya dengan gameplay. Dalam Game Free Fire BattleGrounds Mod Apk Latest Version Features No Grass and No Fog ini kalian juga dapat membeli item tambahan untuk karakter kalian seperti pakaian dan juga aksesoris. Untuk kontrolnya itu sendiri, pemain dilengkapi dengan joystick di sisi kiri layar untuk memindahkan karakter dan di sisi kanan layar adalah kontrol untuk menembak, mengarahkan, melompat, berjongkok, rawan, dan kembali. Karna game free fire ini merupakan game online jadi tidak mungkin game ini memiliki fitur seperti unlimited money, unlimited coins dah bahkan game garena free fire offline apk. Itu tidak mungkin sama sekali sob.


Perlu kalian ketahui juga Game FreeFire Mod Apk ini memberi kalian pilihan untuk bermain solo duo atau sebagai skuad sob, jika kalian memilih untuk bermain duo atau regu kalian dapat memilih tim secara manual dengan menggunakan nama penggunak teman kalian atau membiarkan permainan memilih acak untuk grup kalian. Jadi dengan begitu kalian dapat mengajak teman kalian untuk bermain bersama dengan membentuk sebuah grup. Dan kelebihan dari game ini juga dapat kita lihat dari segi grafisnya yang cukup bagus dan menakjubkan. Jadi tunggu apalagi setelah kalian membaca paparan admin mengenai Penjelasan alur cerita dan cara bermain game Free Fire ini dengan panjang lebar dan begitu lengkapnya, rasanya kurang afdol jika kalian tidak mencoba memainkannya atau langsung praktek sob. Kuy Download Game FreeFire sekarang juga, pada link download yang sudah admin sediakan dibawah secara gratis untuk kalian semua. Dan jangan lupa untuk mengajak teman kalian untuk ikut bermain dan menikmati keseruan game Free Fire mod apk ini bersama kalian sob. Download sekarang juga dan nikmati keseruannya.


Fitur:


  • Item Baru: Kotak Info - Perangkat yang mengungkapkan zona bermain berikutnya dan airdrop dalam game saat ini
  • Terjun payung tim: Pemain sekarang dapat memilih untuk terjun payung bersama!
  • Karakter Baru - Laura
  • Peningkatan Sistem Serikat
  • Menambahkan opsi bahasa Arab sebagai bahasa
  • Area baru di Bermuda - Bullseye
  • Menambahkan Zona Panas - Suatu area yang memunculkan persediaan tingkat tinggi
  • Senjata Baru: CG15 - Senjata yang dapat mengisi ulang dan menangani lebih banyak kerusakan



What’s New: v1.41.0


  • New Character – A124
  • New 4v4 Mode – Clash Squad
  • Added a DJ booth and a dance floor on the Spawn Island
  • Repair Kit is now available in rank mode
  • Hot Zone is now available in rank modeGraphics optimization for Bermuda
  • Damage output for Toxic Zone reduced
  • New log in, lobby, and loading screenIn-game auto pickup optimization
  • New settings available for custom rooms
  • Mysterious walls appeared in Classic – BermudaFixed the Crouch-headshot bug



Apa yang dimodifikasi?


  • Bantu Bantu
  • Tidak Mundur
  • Rentang Pemotretan Meningkat


Screenshot


Garena Free Fire MOD APK + DATA v1.25.3 (Automatic Aiming)
Garena Free Fire MOD APK + DATA v1.25.3 (Automatic Aiming)
Garena Free Fire MOD APK + DATA v1.25.3 (Automatic Aiming)
Garena Free Fire MOD APK + DATA v1.25.3 (Automatic Aiming)


Information :


  • Nama : Garena Free Fire APK
  • Versi: 1.41.0
  • Size: 442.08 MB
  • Update: 22 Oktober 2019
  • Kategori: Game Laga
  • Requires Android : 4.0.3+
  • Developer: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED 


Cara Install MOD:

Download filenya dibawah
Instal MOD APKnya, tunggu sampai selesai
Tempatkan data di Android / Obb /Selesai dan mainkan


Link Download:

Garena Free Fire Mod Apk + Data - Zippyshare

Garena Free Fire Mod Apk + Data - DropApk

Belum ada Komentar untuk "Download Game Mod FreeFire Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel