CERITA BAHAGIA KARENA SUDAH DI SETUJUI OLEH GOOGLE


Wazzzapppp gaessss,
Kali ini saya akan membagikan cerita bahagia saya hahaha, seperti kita lihat di gambar di atas, akun blogger saya udah siap untuk menerima iklan dari google,
dan artinya saya bisa mengghasilkan uang dari dari hobby saya yaitu menulis hehe, sejujurnya saya sedikit agak terkejut karna sudah di setujui google, terlebih di blog saya berisikan curhatan-curhatan receh wkwkww,
jujur saja semenjak saya mendapatkan notifikasi dari google melalui Gmail, saya semakit semangat untuk melanjutkan hobby saya untuk menulis,
Terima kasih Google sudah menyetujiu akun adsense saya.

Kalau boleh jujur, sejujurnya tujuan saya untuk membuat blog dan bisa menghasilkan uang sendiri yaitu karna kesadaran dalam diri saya untuk hidup mandiri tanpa meminta uang lagi dari orang tua,
di umur saya yang semakin dewasa (walaupun sebenarnya masih belum dewasa-dewasa banget) , saya rasa sudah sewajibnya untuk hidup mandiri dan kalau bisa,
saya yang memberi uang kepada orang tua. saya termotivasi untuk dengan segera untuk membuat orang tua saya bangga,
karena saya sadar, sejauh ini saya belum bisa menjadi kebanggaan dari kedua orang tua saya.

Cukup sekian dulu tulisan ini, sebenarnya masih banyak untuk dituliskan lagi, tapi apa daya mata sudah mengantuk.

Tulisan ini hanya sekedar menggambarkan sedikit kebahagiaan saya kaerna Google sudah menyetujui adsense saya, nanti jika sudah menghasilkan uang,
saya akan membagikan pengalaman tersebut kepada teman-teman pembaca setia blog ini.

Belum ada Komentar untuk "CERITA BAHAGIA KARENA SUDAH DI SETUJUI OLEH GOOGLE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel