Bus Simulator Indonesia Mod Apk 2019


Hallo sob gak ada capek" nya admin terus update artikel tentang games, kali ini gammersID bakal ngasih tau game yang sudah terkenal ini yaitu BUS SIMULATOR INDONESIA.

Pastinya bagi para gamers sudah tidak asing lagi dengan game Bus Simulator Indonesia atau yang sering disingkat BUSSID ini. Game simulator offline yang satu ini memiliki gameplay yang sangat real seperti nyata, dimana anda sebagai pemain akan menjadi sopir bus yang bertugas mengantar penumpang dari terminal kota asal ke terminal kota tujuan.

Anda akan mendapatkan penghasilan yang nantinya uangnya dapat digunakan untuk memodifikasi mobil bus yang anda kendarai dan juga membayar jalan TOL.

Selain narik penumpang, anda juga dapat memilih mode permainan Nglayap yang artinya anda dapat jalan-jalan tanpa tujuan seperti halnya di game GTA San Andreas.

Dari segi grafis, game ini cukup halus detail dan juga memiliki kontrol game yang mudah digunakan dan dilengkapi juga dengan kelakson telolet om telolet om. Untuk MAP jalanan di desain sedimikian rupa sehingga suasananya benar-benar di Indonesia.

Yang tidak kalah seru, pemain bisa mengisi bahan bakar mobil bus-nya di SPBU yang mana pelayan SPBU akan berbicara “Dimulai dari nol ya…” sebelum pengisian bahan bakar dimulai. Selain dapat di mainkan secara offline, Bus Simulator Indonesia ini juga dapat di mainkan secara online multiplayer. Pastinya game ini sangat menyenangkan bukan?

Nah, pada kesempatan ini admin akan membagikan Bus Simulator Indonesia MOD APK yang mana telah di tambahkan mobil Angkot, mobil Pick-up L300, mobile Bak Kayu, Truck Fuso, Volvo dan Lainnya. Jika anda tertarik untuk mencoba Bussid versi MOD anda dapat men-download file APK-nya dibawah ini.


Screenshot:






Informasi:

Nama : BUS Simulator Indonesia MOD
Versi saat ini : 3.2
Update : Oktober 2019
Size Apk : 40 MB
Size OBB : 166 MB
Genre : Race Game
Mode : Offline
Developer : Maleo


Cara Install Bussid MOD APK:

Untuk installasi Bus Simulator Indonesia MOD ini tidak ada syarat khusus. Anda dapat menginstall file APK-nya seperti baiasa. Agar lebih jelas silahkan ikuti langkah-langkah installasinya dibawah ini.

Pertama silahkan download file APK-nya melalui tombol di atas.Pastikan proses download selesai 100% agar APK-nya dapat di install. Selanjutnya silahkan anda simpan file APK-nya di salah satu folder memori internal ponsel anda agar mudah di temukan.

Sebelum memulai proses install, pastikan bahwa ponsel anda telah mengizinkan install aplikasi dari luar PlayStore. Jika belum silahkan masuk ke Setelan > Keamanan > aktifkan Unknown Sources / Sumber tidak dikenal (Izinkan install file APK dari luar PlayStore).

Selanjutnya anda bisa langsung menginstall file APK yang anda download tadi. Tunggu hingga prosesnya selesai.Proses install sepertinya akan berlangsung sedikit lama karena ukuran file yang cukup besar. Tunggu saja hingga prosesnya selesai.


Cara Install OBB Bussid MOD:

Pertama unduh terlebih dahulu file OBB Bussid melalui tombol di atas. File OBB admin compress menjadi ekstensi ZIP.

Selanjutnya setelah download selesai, buka File Manager di ponsel anda, lalu silahkan anda ekstrak file .ZIP obb yang sudah anda download tadi. Maka anda akan mendapatkan satu file yang bernamamain.100621.com.maleo.bussimulatorid.obb.

Kemudian silahkan anda copy file tersebut ke folder Android > OBB > com.maleo.bussimulatorid.
Setelah copy obb sudah selesai, sekarang anda bisa langsung menjalankan game Bus Simulator Indonesianya.


Link Download:

Bus Simulator Mod Apk - Mediafire

Bus Simulator Mod Apk Data Obb - Mediafire

Belum ada Komentar untuk "Bus Simulator Indonesia Mod Apk 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel