Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk


Hallo sob ketemu lagi sama saya admin ruang-games.blogspot.com. Kali ini saya mau memberikan sebuab game action yang bernama Best Sniper Shooting Hunter 3D dan tentunya mod(Unlimited Money And Gems). Sebelum mendownload silahka baca terlebih dahulu penjelasan dibawah.

Best Sniper: Shooting Hunter 3D adalah sebuah gim FPS. Anda dibekali senapan sniper untuk berburu dinosaurus. Benar sekali. Anda harus berhadapan sendiri melawan makhluk paling menyeramkan dalam sejarah dunia.

Kontrol Best Sniper: Shooting Hunter 3D sederhana. Gesekkan jari di sekitar layar sehingga Anda dapat mengarahkan senapansniper Anda. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, manfaatkan teropong senapan dan perbesar sasaran Anda. Gunakan juga penglihatan sinar X untuk melihat titik lemah musuh.

Di antara setiap level, Anda bisa menggunakan uang yang Anda peroleh guna meningkatkan atau membeli senjata baru. Secara keseluruhan, Anda bisa membuka puluhan senapan sniper. Setiap senjata memiliki sifat kerusakan, keakuratan, dan klip kerusakannya sendiri.

Best Sniper: Shooting Hunter 3D adalah FPS menarik yang memungkinkan Anda berhadapan dengan banyak jenis dinosaurus. Selain itu, ada berbagai misi yang akan membuat Anda terus bermain dan terhibur untuk sementara.

Screenshot:



INFORMASI GAME:
Nama : Best Sniper Shooting Hunter 3D
Version : 1.11
Ukuran : 88 mb
Android : 4.0 +
Mode : Offline
Game Mod : Unlimited Money + Gems

FITUR:
- NIKMATI EFEK BULLET-WAKTU BERIKUTNYA DI SETIAP HEADSHOT SNIPER!
- JADILAH LEBIH LANJUT, TINGKATKAN SENJATA ANDA!
- JELAJAHI BERBAGAI PETA DAN LOKASI!
- MENDAPATKAN GUN ANDA, BANYAK TENAGA MISI!
- MASTER KETERAMPILAN MENEMBAK ANDA DAN MENYELAMATKAN APOKALIP INI!
- TEMUKAN LOKASI Jurassic EXOTIC dan HUNT DINOSAURS!
- DIISI DENGAN FURY, AIM, SHOOT, DAN HUNT!

APA YANG BARU:

Langsung ke padang belantara dan mulai berburu - siapkan senjatamu sekarang! Pembaruan ini memberi Anda serangkaian perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

CARA INSTALL:
1. Download Game Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod
2. Install File Apknya Sampe Selesai
3. Mainkan Gamenya

LINK DOWNLOAD:

Belum ada Komentar untuk "Best Sniper Shooting Hunter 3D Mod Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel