Ark Survival Evolved Mod Apk


Apa kabar sob, jumpa lagi di gammersID, seperti biasa gammersID bakal bagiin game seru dan asyik dan Judul dari game yang admin share ini sendiri adalah ARK Survival Evolved Apk yang di ciptakan oleh Developer ternama yaitu Studio Wildcard. Game ini sebelumnya pernah dirilis untuk game PC, dan dengan adanya respon baik dari masyarakat tentang game survival evolved ini, maka Studio Wildcard juga merilis untuk versi mobile sob, dan untuk kalian yg sudah pernah memainkan dalam versi game PC nya maka kalian akan lebih mudah jika bermain dalam versi ARK Survival Evolved mobile ini.


ARK Survival Evolved Apk Mod Full Hack Terbaru 2019 merupakan permainan survival dimana kalian harus dapat mengendarai dan menjinakkan dinasaurus liar yang ada pada pulau prasejarah. Game ini termasuk dalam game offline yang sangat keren karena disini kalian akan ditantang untuk dapat bertahan hidup dan tetap hidup di pulau misterius prasejarah tanpa menggunakan senjata apapun. Dalam menjinakkan dinosaurus kalian harus bisa menjatuhkan mereka untuk memberinya makan sampai mereka bisa menerima kalian sebagai teman dekatnya. Karena ini adalah survival game maka jangan heran jika upaya kalian akan terganggu oleh pemain lainnya sob, jadi kalian harus siap untuk mempertahankan target saat anda menjinakkanya.


Luas dari inci dunia ARK ini adalah 48 kilometer persegi yang dibuat dengan tangan, dan mencakup ruang-ruang rahasia seperti gua bawah laut dan pegunungan yang digarap. Bahkan cuaca berubah-ubah dengan yang akan memengaruhi taktik dalam permainan kalian. Dalam game ARK ini terdapat 80 spesies berbeda dan sebagian besarnya dalah dinosaurus, makhluk seperti Dodo atau burung bodoh dan lemah yang sangat setia ketika dilatih. Disamping itu juga terdapat satu pemain mengunci diri dalam pondok dengan 20 Dodos terlatih yang dengan ganas membunuh seorang penyerbu percobaan.


Untuk kalian para gamers yang suka sekali dengan game survival atau ingin mencoba game baru di smartphone kalian. maka game ARK Survival Evolved mod apk+data ini dapat menjadi pilihan untuk kalian download dan mainkan sob, dan dengan apa yang sudah admin jelaskan diatas tersebut semoga dapat memberikan pengetahuan tentang game dinosaurus yang keren satu ini sob. Jadi tunggu apalagi sob, langsung saja download dan mainkan game ARK Survival Evolved apk pada link download yang sudah admin share secara gratis dibawah ini.


Screenshot : 

ARK Survival Evolved MOD APK v1.1.14 Unlimited Amber
ARK Survival Evolved MOD APK v1.1.14 Unlimited Amber
ARK Survival Evolved MOD APK v1.1.14 Unlimited Amber
ARK Survival Evolved MOD APK v1.1.14 Unlimited Amber


Fitur:


  • Grafik dan Gameplay Kualitas Konsol Luar Biasa
  • LEBIH DARI 80+ Dinosaurus untuk Menjinakkan dan Melatih atau Naiklah sesuai keinginan Anda
  • Dunia prasejarah yang nyata penuh dengan berbagai makhluk dan dinosaurus
  • Buka rahasia tersembunyi dan jelajahi seluruh dunia dengan hewan peliharaan Anda
  • Membuat dan membuat senjata yang berbeda atau membangun tempat berlindung
  • MODE Pemain Tunggal tersedia atau buka Multiplayer dan mainkan dengan Pemain Asli



Apa yang di modifikasi ?

Uang Tanpa Batas dan Amber

Informasi:


  • Nama : ARK Survival Evolved MOD APK
  • Version : 2.0.10
  • Size : 2.08 GB
  • Update : 25 Oktober 2019
  • Requires Android: 7.0 and Up
  • Developer: Studio Wildcard
  • Kategori : Game Petualangan
  • MODE: OFFLINE 



Cara Install:


  1. Download File MOD APK
  2. Install APKTempat DATA di Android/ OBB
  3. Mainkan

Link Download:

ARK Survival Evolved Mod Apk - Mediafire

ARK Survival Evolved Mod Apk - Indishare

Belum ada Komentar untuk "Ark Survival Evolved Mod Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel