10 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik

Di jaman yang serba canggih ini, semua hal bisa dilakukan dengan mudah secara online. Belajar bahasa asing seperti jepang kini bisa dengan mudah kalian pelajari menggunakan smartphone yang kalian miliki dengan bantuan sebuah aplikasi.

Nah, ini dia rekomendasi aplikasi belajar bahasa jepang terbaik:

1. Bravo Language

Bravo Language adalah sebuah aplikasi yang kaya akan fitur yang sangat penting dan menarik untuk belajar bahasa jepang. Kalian akan ditemani oleh guru virtual dengan suara burung beo untuk mengajari kalian cara berbicara dengan bahasa jepang. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai phrasebook sehingga tidak hanya pengucapan bahasa jepang yang bisa kalian kuasa tetapi juga cara menulisnya.

2. LingoDeer

LingoDeer merupakan aplikasi terbaik yang tersedia di Google Playstore. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 materi pembelajaran bahasa jepang dan klip audio yang bisa kalian akses untuk menguasai bahasa jepang.

3. SakuJapan

SakuJapan merupakan aplikasi belajar bahasa jepang dengan fitur yang menarik seperti game sehingga kalian tidak akan bosan untuk belajar ketika menggunakan aplikasi SakuJapan ini.

4. Drops

Drops memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi sebelumnya yang unggul dengan fitur permainan yang menarik sebagai metode pembelajarannya.

5. Hello Talk

Hello Talk lebih mirip dengan aplikasi pesan instan dimana kalian harus memiliki teman sebagai partner belajar bahasa jepang dengan fitur chat dan voice note.

6. Obenkyo

Aplikasi obenkyo ini sangat direkomendasikan untuk belajar JLPT karena menyediakan panduan-panduan tes tersebut.

7. Memori Hint: Hiragana

8. Tandem

9. Mondly

10. Kanji Senpai

Belum ada Komentar untuk "10 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel