10 Buah Iblis Terkuat Dalam One Piece

Buah iblis tipe logia diartikan sebagai Buah iblis yang memberikan penggunanya kemampuan untuk berubah menjadi elemen alam. Buah iblis tipe ini diidentifikasikan sebagai yang terkuat jika dibandingkan dengan buah iblis tipe lainnya. Nah buah iblis tipe ini pun beragam kekuatannya, jadi kali ini meganime akan mencoba untuk mengurutkan kekuatan buah iblis tipe logia yang sudah diketahui sejauh ini. 

1. Yami Yami no Mi (Buah Iblis Kegelapan) - Kurohige

Yami Yami no Mi adalah buah iblis tipe logia yang berkekuatan alam kegelapan yang menjadi buah iblis terkuat. Kekuatan dari buah ini mampu menyerap apapun kedalamnya, bahkan dapat menetralkan kemampuan buah iblis orang lain dan mengambilnya seperti yang dilakukan Teach saat mengambil kekuatan buah iblis Shirohige.

2. Magu Magu no Mi (Buah Iblis Magma) -  Sakazuki

Magu Magu no Mi adalah buah iblis tipe logia yang berkekuatan magma. Kekuatan dari buah ini mampu mengeluarkan magma dengan jumlah yang banyak bahkan dapat dijadikan sebagai lautan magma. Kekuatan ini mampu membakar api dan menghancurkan es serta cahaya tidak mampu menembus ke dalam magma. 

3. Hie Hie no Mi (Buah Iblis Es) - Kuzan

Hie Hie no Mi adalah buah iblis tipe logia yang berkekuatan Es. Kekuatan ini mampu mengubah air menjadi es, jadi pengguna buah iblis ini tidak perlu takut tenggelam bahkan dengan air karena dapat dengan mudah membekukan air tersebut. Selain itu buah ini mampu membuat es tanpa air sekalipun walaupun jumlahnya terbatas.

4. Pika Pika no Mi (Buah Iblis Cahaya) - Kizaru

Pika Pika no Mi adalah buah iblis tipe logia berkekuatan Cahaya. Kekuatan ini mampu memberikan pengguananya berubah menjadi cahaya dan bergerak dengan kecepatan cahaya.

5. Gasu Gasu no Mi (Buah Iblis Gas) - Chaesar

Gasu Gasu no Mi adalah buah iblis tipe logia berkekuatan Gas. Kekuatan ini memang tidak terlalu dapat menyebabkan kematian namun jika dimanfaatkan dengan strategi yang baik mampu membunuh banyak orang dalam seketika. Buah ini mampu menjadikan penggunanya terbang dan mengendalikan udara, membuat gas beracun dan lain sebagainya.

6. Goro Goro no Mi (Buah Iblis Listrik) - Enel

Goro Goro no Mi adalah buah iblis tipe logia berkekuatan Listrik. Kekuatan dari listrik ini mampu menjadikan penggunanya dapat bergerak secepat listrik. Hebatnya kekuatan ini mampu mengalirkan listrik ke dalam air dimana biasanya kekuatan buah iblis akan ternetralisi oleh air sehingga itulah yang menjadikan buah ini sedikit istimewa.

7. Mera Mera no Mi (Buah Iblis Api) - Sabo

Mera Mera no Mi adalah buah iblis tipe logia yang berkekuatan inti api. Kekuatan dari api ini murni namun sejauh ini hanya dapat berubah menjadi api merah.

8. Moku Moku no Mi - Smoker

9. Yuki Yuki no Mi - Monet

10. Suna Suna no Mi - Crocodile

Belum ada Komentar untuk "10 Buah Iblis Terkuat Dalam One Piece"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel