Cara Deface Methode JBIMAGES

Cara Deface Dengan Methode JBIMAGES
Hello gays kembali lagi bersama gua imamkun di blognya team explosionsquadcyber di artikel gua kali ini akan mengadih tau kalian bagaimana cara deface dengan methode jbimages buat kalian yang penasaran langsung saja ke tutorialnya tapi sebelum itu siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu


Oke jika bahan bahannya sudah di siapkan marih kita lanjut saja ke tutorialnya 

Langkah Pertama# Seperti deface pada ummumnya yaitu kalian harus ngedorking dork yang gua udh sediakan di atas

Langkah Kedua# Nanti akan terdapat banyak website pilihlah yang menurut kalian vuln atau buat kalian yang males ngedorking bisa kalian memakai live target di atas sebagai contohnya

Langkah Ketiga# Jika sudah berada di dalam websitenya silahkan kalian masukan exploit yang gua udh sediakan ciri ciri website vuln nanti akan ada uploader ketika di masukan exploit

Langkah keempat# Jika sudah ada uploadernya silahkan kalian pilih gambar yang kalian pingin upload

Langkah Kelima# jika sudah di pilih nanti akan otomatis terupload jika berhasil nanti akan ada bacaan berhasilnya

Langkah keenam# tinggal kalian panggil saja joka berhasil cara panggilnya sepert ini http://target.lu/[path]/assets/images/file lu.jpg

Nah buat lihat hasil gua bisa kalian lihat dibawah ini


Nah Gimana mudah bukan pastilah mudah mungkin cukup sekian juga artikel gua pada kali ini jangan lupa juga kunjungi blog pribadi gua Venom-Ghost

Belum ada Komentar untuk "Cara Deface Methode JBIMAGES"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel